Seberapa Sering Pria Harus Keluarkan Sperma Di Seminggu?


Jakarta

Ejakulasi sering menjadi topik yang dibicarakan seputar Kesejajaran seksual pria. Salah satu yang kerap menjadi pertanyaan apakah ada kaitan frekuensi ejakulasi Bersama Kesejajaran pria.

Adakah batasan Di seminggu, seberapa sering pria harus Menerbitkan sperma? Studi Menunjukkan ejakulasi tidak hanya Menyediakan kepuasan seksual, tetapi juga Memperoleh dampak positif Untuk Kesejajaran.

Dikutip Bersama laman Men’s Health, pria umumnya ejakulasi 21 kali Di sebulan. Di studi yang diterbitkan Ke jurnal European Urology, lebih Bersama 31.000 pria terlibat Di Studi yang meminta mereka melaporkan frekuensi ejakulasi mereka.


Hasilnya, pria yang ejakulasi lebih sering Memperoleh risiko lebih rendah terkena kanker prostat, Justru hingga sepertiga lebih kecil.

Penulis Studi ini Berkata bahwa mereka Menilai hubungan Antara frekuensi ejakulasi Ke usia dewasa dan khusus Ke Gaya kanker prostat Ke Amerika Serikat. Kendati tidak ada pedoman medis yang spesifik mengenai berapa kali pria harus berejakulasi, studi ini menekankan bahwa Karya seksual yang lebih sering, termasuk ejakulasi, dapat Menyediakan berbagai manfaat Kesejajaran.

Ke Umumnya, ejakulasi yang sering Dikatakan aman, dan tidak ada jumlah pasti yang direkomendasikan.

Dikutip Bersama laman Medical NewsToday, menunda ejakulasi malah Berpeluang menyebabkan ketidaknyamanan akibat penumpukan air mani Ke prostat dan vesikula seminalis.

Berikut sederet manfaat Bersama ejakulasi:

  • Menurunkan tingkat Tekanan Melewati pengaruh Ke hormon kortisol.
  • Meredakan rasa sakit Melewati pelepasan hormon tertentu.
  • Meningkatkan Kesejajaran jantung.
  • Menurunkan tekanan darah Melewati Latihan.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh Bersama Meningkatkan produksi antibodi.
  • Meningkatkan Mutu tidur Bersama melepaskan hormon prolaktin dan memperkuat hubungan intim Bersama pasangan.

Secara keseluruhan, Kendati tidak ada rekomendasi medis yang jelas tentang seberapa sering seorang pria harus berejakulasi, menjaga frekuensi yang sehat dapat Menyediakan berbagai manfaat penting. Ini tidak hanya membantu Memangkas risiko kanker prostat, tetapi juga berdampak positif Ke Kesejajaran dan Kesejajaran secara keseluruhan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Seberapa Sering Pria Harus Keluarkan Sperma Di Seminggu?