Bisnis  

Hutama Karya Belajar Di Siswa Pentingnya Pembangunan Jalan Tol

Hutama Karya melakukan Belajar pentingnya jalan tol Untuk Kemajuan ekonomi. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTAHutama Karya kembali melaksanakan Inisiatif HK Mengajar kepada lebih Untuk 200 siswa sekolah vokasi Di Provinsi Sumatra Barat, yaitu SMK Negeri 1 Padang dan SMK Negeri 1 Pariaman. Inisiatif ini menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur Untuk Kemajuan ekonomi.

“Inisiatif Di bidang Belajar ini bertujuan memberdayakan Kelompok Di Di Karya operasional perusahaan Bersama membangun karakter anak-anak usia sekolah Sebagai Memperoleh pola pikir dan berperilaku positif Untuk hubungan sosial bermasyarakat hingga berbagi pengetahuan dan Penghayatan Sukarelawan yang berasal Untuk internal Hutama Karya,” ujar Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim Untuk pernyataannya, Jumat (26/7/2024).

Menurut dia kegiatan ini menjadi tanggung jawab perusahaan Sebagai Menyediakan Belajar kepada Kelompok utamanya remaja usia sekolah Di tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tentang perkembangan infrastruktur Di Indonesia, hingga sosialisasi mengenai Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Sebagai mengetahui manfaat jalan tol dan keselamatan berlalu lintas Di jalan tol.

“Sesudah in class training kita ajak siswa Sebagai site visit atau kunjungan lapangan Di proyek pembangunan JTTS Ruas Pekanbaru – Padang Seksi Sicincin – Lubuk Alung – Padang, agar siswa bisa Merasakan gambaran mengenai proyek dan progress proyek jalan tol, juga suasana kerja Di lapangan,” lanjut Adjib.

Provinsi Sumatra Barat sendiri tahun ini dipilih sebagai lokasi implementasi Inisiatif HK Mengajar Lantaran Pada ini Hutama Karya Di menyelesaikan mandat pemerintah Sebagai membangun jalan tol Di Daerah tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hutama Karya Belajar Di Siswa Pentingnya Pembangunan Jalan Tol