Kocak! Edric Tjandra Pakai ‘Bag Charm’ Terong hingga Merica Sachet


Jakarta

Edric Tjandra Terbaru saja mengunggah konten lucu Ke akun TikTok miliknya. Ia mengikuti Gaya bag charm, tetapi gantungannya berupa terong hingga merica sachet.

Gaya Trend yang fenomenal Di Indonesia 2024 ini adalah bag charm. Berupa gantungan berbentuk Memikat seperti boneka yang dapat dipasang Di Saku.

Belum lama ini Labubu menjadi incaran banyak orang Bagi Gaya bag charm. Padahal, harganya juga terbilang mahal Malahan menyentuh jutaan Uang Negara Indonesia.


Edric Tjandra juga mengikuti Gaya bag charm yang Lagi hits ini. Tetapi, ia tidak menggunakan boneka Labubu seperti selebriti lainnya, tetapi menggantinya Didalam aneka bahan Konsumsi.

Di video yang diunggah Edric Di akun TikTok miliknya @edric.tjandra, presenter yang lucu ini menuliskan keterangan, “Pas.”

Edric Tjandra pamer bag charm terong hingga merica sachet Foto: TikTok @edric.tjandra

Ke awal videonya, Edric melihat seorang bocah perempuan yang memamerkan Labubu miliknya. Tak terima, Edric juga Menerbitkan Labubu versinya, yaitu buah labu siam yang telah diberikan pengait gantungan Kunci.

“Dia punya Labubu,” ungkap Edric ketika melihat bocah perempuan menggenggam Labubu.

“Labubu,” serunya seraya memamerkan labu siam kecil kepada bocah perempuan itu.

Selain labu siam, Edric juga memperlihatkan beberapa bonggol bawang putih Bagi dipasangkan Di tasnya. Merica atau lada sachet juga dipasangkan Ke pegangan (handle) tasnya.

Edric juga menggantungkan cabai, pisang mas, dan terong. Ia Didalam bangga memperlihatkan kreasi bag charm ‘Labumbu’ miliknya itu. Bocah perempuan Di sampingnya pun ikut tertawa.

Sebelumnya Edric, konten kreator Di Vietnam lebih dulu Menunjukkan Gaya bag charm Didalam bahan Konsumsi. Bahan Konsumsi yang digantungkan kurang lebih sama seperti yang Edric pakai, seperti aneka bawang hingga kue tradisional.

Malahan, Amanda Manopo juga pernah Menunjukkan Gaya lucu satu ini. Ia menggantungkan 4 buah labu siam Di Saku cantik berwarna ungu miliknya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kocak! Edric Tjandra Pakai ‘Bag Charm’ Terong hingga Merica Sachet