Saya Serahkan Impian 280 Juta Rakyat Indonesia

Pemimpin Negara Hingga-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) Menyediakan pesan terakhir usai purnatugas kepada Pemimpin Negara Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pemimpin Negara Hingga-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) Menyediakan pesan terakhir usai purnatugas kepada Pemimpin Negara Prabowo Subianto. Hal itu disampaikannya sesaat Sebelumnya menaiki pesawat yang membawanya pulang Hingga kampung halaman Di Solo, Jawa Di.

“Tugas Negeri, tugas yang sangat besar Di seluruh persoalan-persoalan yang ada, Di seluruh keinginan-keinginan besar. Cita-cita Komunitas yang sangat banyak sekali, tidak bisa semua kita kerjakan,” kata Jokowi Di Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (20/10/2024).

Jokowi pun menyerahkan seutuhnya impian dan harapan Di ratusan juta rakyat Indonesia. Ia pun berharap agar mantan Pejabat Tingginegara Defender (Menhan) itu bisa memimpin Negeri Indonesia.

“Di sebab itu saya sampaikan kepada Bapak Pemimpin Negara (Prabowo) Saya serahkan seutuhnya impian, harapan cita-cita besar Di 280 juta rakyat Indonesia Di Bapak Pemimpin Negara Jenderal TNI Pensiunan Tentara Prabowo Subianto dan semoga beliau diberikan, Keadaan, kekuatan Untuk memimpin Negeri yang sangat besar ini,” tegasnya.

Jokowi juga tak lupa Menyediakan pesan kepada Komunitas Indonesia. Ia berharap Komunitas Indonesia bisa hidup rukun dan saling berangkulan. “Rukun, bersatu, berangkulan membangun Negeri ini sesuai yang disampaikan Di bapak Prabowo,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Saya Serahkan Impian 280 Juta Rakyat Indonesia