Hasil Survei Warga Puas Capaian Olahragawan Sepak Bola dan Setuju Naturalisasi, Menpora Dito: Berkat Semua Pihak

Menpora Dito Di Diskusi bersama Lembaga Legis Latif RI Yang Berhubungan Di proses naturalisasi Olahragawan Timnasional Indonesia. Foto: herry/kemenpora.go.id

Litbang Kompas melakukan survei kepuasan Pada capaian Olahragawan khususnya Ke sepak bola. Mayoritas Kelompok puas Di capaian Olahragawan sepak bola Ke kancah Internasional, dan sepakat Di naturalisasi .

Survei dilakukan Ke 9 hingga 11 Oktober 2024 Melewati telepon. Sebanyak 737 responden Di 38 provinsi berhasil diwawancara.

Sampel ditentukan secara acak Di responden panel Litbang Kompas sesuai proporsi jumlah penduduk Ke tiap provinsi. Menggunakan metode ini, Ke tingkat kepercayaan 95 persen, margin of error Studi ± 3,88 persen Di Situasi penarikan sampel acak sederhana.

Mayoritas responden mengatakan puas Di capaian Olahragawan sepak bola Indonesia Ke kancah Internasional.

“Mayoritas responden mengapresiasi capaian Olahragawan sepak bola Indonesia Ke kancah internasional (96,2 persen). Hampir sepertiganya merasa capaian Olahragawan cabang Aktivitasfisik ini sudah sangat baik,” tulis Litbang Kompas.

Menpora Dito Ariotedjo menilai progres yang terjadi Ke sepak bola berkat semua pihak dan Kelompok Ke umumnya.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, Yang Berhubungan Di proses naturalisasi kami selalu memperhatikan setiap detail Yang Berhubungan Di dasar hukumnya, profil kesehatannya, informasi kapasitasnya, catatan karirnya serta kelebihan lainnya Di setiap Olahragawan yang Berencana Ke naturalisasi.” Jelas Politisi Partai Golkar tersebut.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hasil Survei Warga Puas Capaian Olahragawan Sepak Bola dan Setuju Naturalisasi, Menpora Dito: Berkat Semua Pihak