Prabowo Keluar Di Rumdin Widya Chandra Ke Ditengah Kabar Pertemuan Di Megawati

Ri Terpilih Prabowo Subianto meninggalkan Tempattinggal dinas Ke Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024) malam. FOTO/SINDOnews/NUR KHABIBI

JAKARTA – Ri Terpilih Prabowo Subianto meninggalkan Tempattinggal dinas Ke Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024) malam. Prabowo meninggalkan Tempattinggal dinas Ke Ditengah Permasalahan Wacana pertemuan Di Ketua Umum Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri .

Pantauan Ke lokasi, Prabowo keluar Di Tempattinggal dinasnya pukul 19.18 WIB. Dilihat Di jauh, Prabowo mengenakan kemeja berwarna biru.

Pada keluar Tempattinggal dan Di Kendaraan Pribadi, Prabowo terlihat didampingi Mayor Teddy. Sesudah menaiki Kendaraan Pribadi Alphard berwarna putih Di pengawalan ketat, Prabowo dan rombongan meninggalkan lokasi yang belum diketahui tujuannya.

Sambil Itu Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menyambangi Tempattinggal Megawati Soekarnoputri, Kamis (17/10/2024) malam. Dia Berencana melaporkan hasil pembicaraan Di Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Ahmad Basarah tiba Ke kediaman Megawati Ke Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pukul 18.20 WIB. Terlihat ia mengenakan batik berwarna cokelat.

“Ini saya Mutakhir Berencana melapor kepada Ibu Ketua Umum tentang beberapa hal yang beliau amanatkan kepada saya Bagi disampaikan kepada Pak Muzani Untuk kapasitas selaku Ketua Mprri dan Sekretaris Jenderal DPP partai Gerindra yah,” kata Ahmad Basarah, Kamis (17/10/2024) malam.

“Saya kira kita nanti tunggu perkembangan Lebih Jelas, saya Berencana meminta waktu dulu Bagi melaporkan hasil pembicaraan saya Di Pak Ahmad Muzani,” katanya.

Pada dikonfirmasi awak media Yang Terkait Di Wacana pertemuan Megawati Di Prabowo, ia tak menjawabnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prabowo Keluar Di Rumdin Widya Chandra Ke Ditengah Kabar Pertemuan Di Megawati