Manajer China Beberkan Rahasia Hingga Balik Menang Mengejutkan Atas Timnasional Indonesia

Manajer Timnasional China, Branko Ivankovic Menginformasikan cara meredam permainan Timnasional Indonesia / Foto: 163

Manajer Timnasional China, Branko Ivankovic Menginformasikan cara meredam permainan Timnasional Indonesia . Ivankovic mengakui, dirinya menginstruksikan para Manajer Untuk menekan lawan Sebelum awal Laga.

Timnasional China berhasil memetik Menang atas Indonesia 2-1 Hingga laga keempat Grup C putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu digelar Hingga Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China Di Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Team Dragons -julukan Timnasional China- langsung mencuri dua Skor Di Putaran pertama lewat Behram Abduweli (21’), dan Zhang Yuning (44’). Sedangkan, Skuad Garuda hanya mampu membalaskan satu Skor via Tendangan Thom Haye (86’).

Selepas Laga, Ivankovic merasa senang bisa meredam permainan Regu besutan Shin Tae-yong. Manajer asal Kroasia itu mengaku sudah mempelajari kekuatan Timnasional Indonesia dan membuat skema khusus Untuk meredamnya.

“Sebelumnya Laga, kami mempelajari gaya dan formasi bermain Indonesia, dan membuat pengaturan yang sesuai,” kata Ivankovic dikutip Di NetEase, Rabu (16/10/2024).

Mantan Manajer Dinamo Zagreb itu mengungkapkan, salah satu Kunci meraih Menang adalah menekan para Manajer Timnasional Indonesia. Bersama Langkah Tersebut, Skuad Garuda sulit Untuk Memperoleh ruang Untuk mencetak Skor balasan.

“Indonesia ingin membalas skor, tapi kami menekan lawan Hingga lini Defender. Skor Indonesia juga disebabkan Dari Kesalahan Individu kami Di menghalau bola. Indonesia adalah Regu kuat dan punya banyak (pencetak) Skor,” ungkap Ivankovic.

Ivankovic mengakui Menang ini diraih Bersama susah payah Dari Team Dragons. Sebab itu, dia sangat senang Zhang Yuning dan kolega akhirnya bisa menuntaskan dahaga tiga Nilai Setelahnya kalah Hingga tiga Laga Sebelumnya Itu.

“Kami telah menekankan Sebelumnya Itu bahwa Laga ini sangat sulit, dan saya ingin mengucapkan selamat kepada para Manajer kami atas Menang yang diraih Bersama susah payah ini, yang juga merupakan Menang yang sangat penting,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer China Beberkan Rahasia Hingga Balik Menang Mengejutkan Atas Timnasional Indonesia