Timnasional Indonesia Dibekuk China, Adrian Khalif Tetap Yakin Skuad Garuda Masuk Trophy Dunia 2026

Adrian Khalif tetap yakin Skuad Garuda masuk Trophy Dunia 2026 Sesudah Timnasional Indonesia dibekuk China Untuk laga Hingga Qingdao Ke Selasa, 15 Oktober 2024. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA Adrian Khalif tetap yakin Skuad Garuda masuk Trophy Dunia 2026 Sesudah Timnasional Indonesia dibekuk China Untuk laga yang digelar Hingga Qingdao Ke Selasa, 15 Oktober 2024.

Meski Timnasional Indonesia harus menelan Penurunan Bersama skor 2-1 Bersama China, Adrian Khalif tetap optimis melihat potensi Skuad Garuda Untuk lolos Hingga Trophy Dunia 2026.

“Gue yakin kita masuk Trophy Dunia 2026. Amin ya Allah,” kata Adrian Pada nobar RCTI+ Hingga La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Ke Selasa, 15 Oktober 2024.

Vokalis 32 tahun itu pun menilai bahwa permainan Regu asuhan Shin Tae Yong bermain secara bagus Untuk laga ini. Ia pun bersyukur Hakim Laga Laga bisa memimpin laga Bersama adil, berbeda halnya Bersama Pada Laga melawan Bahrain beberapa waktu lalu.

“Sama Bahrain aja sebenernya aman kemarin cuma gara-gara Hakim Laga Laga tuh. Sedih deh,” jelasnya.

Untuk Manajer Timnasional Indonesia sendiri, pelantun Menawan itu Memperoleh beberapa Manajer yang dijagokan. Mereka adalah Rafael Struick, Marselino Ferdinan, dan Maarten Paes.

“Aku suka suka sama Rafael Struick, Pencetakgol kita, aku suka banget gayanya keren, pas Hingga lapangan lumayan gacor, sama Marselino mantap sih,” ujarnya.

“Maarten Paes mantap. Itu dia main Hingga Kejuaraan Belanda, tiba-tiba Bersama Sebab Itu orang Indonesia, bangga,” tandasnya.

Seperti diberitakan Sebelumnya Itu, RCTI+ kembali Melakukan nobar Timnasional Indonesia Hingga La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Untuk memanjakan para Pendukung sepak bola sekaligus bentuk Dukungan Ke Skuad Garuda. Menariknya, Peristiwa ini gelar gratis dan terbuka Untuk umum.

Para Pendukung sepak bola dan pendukung Timnasional Indonesia bisa berkumpul dan merasakan atmosfer nobar yang penuh semangat dan kebersamaan tanpa dipungut biaya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Dibekuk China, Adrian Khalif Tetap Yakin Skuad Garuda Masuk Trophy Dunia 2026