Wisata  

Lion Group Buka Lowongan Mekanik Nih!



Jakarta

Traveler yang ingin bekerja Ke dunia aviasi, ada baiknya simak info loker berikut ini. Lion Group Lagi mencari mekanik nih!

Lion Group membuka kesempatan Untuk talenta terbaik Sebagai bergabung sebagai Mechanic License. Mekanik bertanggung jawab Sebagai memastikan pesawat selalu Untuk Situasi prima dan aman Sebagai diterbangkan.

Teknisi Bersama lisensi ini Berencana melakukan tindakan inspeksi, pemeliharaan, perbaikan, hingga pengujian berbagai komponen penting pesawat, seperti mesin, sistem hidrolik, dan kelistrikan.


Mereka juga Berencana memastikan pesawat dapat beroperasi sesuai standar keselamatan penerbangan yang merupakan prioritas utama setiap maskapai.

Dari Sebab Itu, peran mereka sangat krusial Untuk mendukung kelancaran operasional maskapai serta menjaga kepercayaan penumpang Di Perlindungan penerbangan.

Berikut Persyaratan Umum Sebagai Mechanic License:

∙ Laki-laki
∙ Belum menikah
∙ Usia maksimum 26 tahun
∙ Tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani
∙ Diutamakan Memiliki lisensi C1, C2, dan C4
∙ Untuk yang Memiliki lisensi A1, A3, dan A4 dipersilakan mendaftar
∙ Bersedia ditempatkan Ke seluruh Area kerja Lion Group

Kandidat kandidat yang memenuhi kriteria Ke atas dapat segera mendaftarkan diri Melewati tautan berikut https://bit.ly/MECHANIC-LAG.

Sebagai proses rekruitmen ini, Lion Group menegaskan sama sekali tidak ada biaya yang dipungut kepada kandidat. Seluruh proses seleksi resmi dan gratis, serta tidak melibatkan pihak ketiga.

“Hati-hati Di Mengelabui Orang Lain yang mengatasnamakan Lion Group. Jika Anda menemukan indikasi Mengelabui Orang Lain, segera laporkan kepada Skuat rekrutmen kami Melewati e-mail [email protected] atau WhatsApp Hingga nomor 0811 1967 895 (Senin-Jumat, 08.00-17.00 WIB),” tegas Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro Untuk keterangannya, Selasa (15/10/2024).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lion Group Buka Lowongan Mekanik Nih!