Tutup Rekonsiliasi, Kate Middleton Putuskan Melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kate Middleton menutup pintu rekonsiliasi dan memutuskan Untuk melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto/ lapresse

JAKARTA – Kate Middleton memutuskan Untuk melupakan Pangeran Harry dan menutup pintu rekonsiliasi Bersama Pangeran William, yakni proses penyelesaian konflik yang dilakukan Untuk memulihkan kembali hubungan Di Kemakmuran buruk Hingga keadaan damai.

Dikutip marca, Kate Middleton pun memilih Untuk mengalihkan fokusnya kepada orang-orang dan prioritas yang paling penting Di hidupnya, memperjelas bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak lagi Memiliki tempat penting Di pikirannya.

Putri Wales, yang sangat dihormati Dari Komunitas Inggris dan pendukung kerajaan ini telah lama dikenal Sebab keanggunan, kesabaran dan kemampuannya Untuk bangkit Di situasi sulit.

Di lima tahun terakhir, Kate telah Memutuskan peran mediator yang menuntut Di keluarga kerajaan, Melakukanupaya Untuk memperbaiki hubungan yang tegang Di Raja Charles III, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle.

Tetapi, tampaknya sang putri kini telah mencapai batasnya dan siap Untuk menjauhkan diri Di keretakan kerajaan yang Lagi berlangsung.

Setelahnya perjuangannya melawan kanker dan selesainya Penanganan kemoterapi musim panas ini, Putri Kate mengungkapkan rasa frustrasi yang Mutakhir, khususnya Di ketegangan yang Lagi berlangsung Bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meski Kate telah Melakukanupaya Untuk mengakhiri drama keluarga tersebut, pasangan ini terus menimbulkan Perdebatan dan mengungkit kembali konflik lama, membuat Kate kelelahan Sebab cobaan tersebut.

Perubahan Fokus Kate Middleton
Laporan terbaru The New York Post dan Fox News Menginformasikan bahwa Kate telah Berusaha Mengatasi perjalanan Kesejaganan yang menantang dan Kate memutuskan Untuk melepaskan kemungkinan Untuk berbaikan Bersama Harry dan Meghan.

Penulis biografi kerajaan Christopher Andersen mencatat bahwa Kate akhirnya telah melupakan masa lalunya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tutup Rekonsiliasi, Kate Middleton Putuskan Melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle