Pejabat Makassar Sudah Jatuh Cinta Daihatsu Dari SMA


Makassar, CNN Indonesia

Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan mengaku Dari lama sudah Didekat Bersama berbagai jenis produk Kendaraan Pribadi asal Jepang, termasuk Kendaraan Pribadi Daihatsu jenis Hijet Dari tahun 1980 silam.

“Sebenarnya saya Daihatsu Untuk awal. Dari Sebab Itu Kendaraan Pribadi pertama saya tahun 1985 kelas 2 SMA itu adalah Hijet pikap,” kata Andi Irwan usai membuka Peristiwa Kumpul Sahabat Daihatsu Ke Makassar, Minggu (6/10).

Andi Irwan menceritakan Ke tahun 1980an, salah satu kendaraan roda empat yang trend kalangan anak muda kala itu adalah Kendaraan Pribadi Daihatsu Hijet Zebra. Sampai Pada ini, kata Asisten III Pemkot Makassar ini, model-model Daihatsu sudah sangat dikenal Komunitas sebagai Kendaraan Pribadi keluarga dan niaga Bersama harga yang terjangkau. Tapi Bersama Standar yang tidak perlu diragukan lagi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ke Pada itu kan Hijet Zebra lagi keren-kerennya pak. Itu orang tua yang belikan, bukan kita yang beli ya. Dari Sebab Itu memang luar biasa Lantaran Daihatsu ini Kendaraan Pribadi keluarga Bersama harga sangat bersaing Bersama Standar luar biasa,” ungkapnya.


Peristiwa Daihatsu Kumpul Sahabat Ke Makassar, kata Andi Irwan Berencana menjadi wadah Komunitas Untuk mengasah Imajinasi para pecinta Produsen Kendaraan yang menandakan loyalitas para User Daihatsu.

“Tentunya kehadiran Ke sini sangat bermanfaat. Lantaran saya lihat ada kreatifitas ada modifikasi luar biasa sebagai ajang Untuk memamerkan kendaraan mereka, saya lihat juga ada Daihatsu yang cukup lama ini menandakan kelompok pecinta Produsen Kendaraan Ke Kota Makassar ini tetap mengandalkan Daihatsu kedepannya,” tuturnya.

Daihatsu Melakukan Peristiwa Kumpul Sahabat Makassar, Minggu (6/10). Untuk aktivitasnya, perusahaan juga melibatkan sejumlah komunitas baik Kendaraan Bermotor Roda Dua maupun Kendaraan Pribadi.

Di 100-an sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua ikut rolling thunder yang dimulai Untuk dealer Astra Daihatsu Urip Sumoharjo yang berakhir Ke Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI) tempat digelarnya Peristiwa Kumpul Sahabat.

Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar 2024 merupakan Peristiwa keempat yang digelar Ke tahun ini. Sebelumnya kota-kota seperti Bekasi, Bandung dan Solo turut diramaikan Dari para pecinta Daihatsu.

Sesudah Makassar, Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo 2024 Berencana digelar akhir pekan ini. Peristiwa Berencana digelar Ke GOR Delta Sidoharjo mulai pukul 06:00-18:00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(mir/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Pejabat Makassar Sudah Jatuh Cinta Daihatsu Dari SMA