Honda Penarikan Kembali CR-V dan HR-V, Sistem Kemudi Di Sebab Itu Biang Masalah


Jakarta, CNN Indonesia

Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua Co Memperkenalkan Penarikan Kembali atau Promosi Politik perbaikan Untuk hampir 1,7 juta unit Ke Amerika Serikat. Penarikan Kembali Kendaraan Pribadi Honda ini Lantaran catat produksi Ke Dibagian sistem kemudi.

Honda melaporkan penarikan kembali tersebut Ke minggu lalu kepada regulator, yang Menerbitkan perintah Penarikan Kembali Ke Selasa (1/10).

Penarikan Kembali ini melibatkan Honda CR-V, HR-V, Acura Integra dan Integra Type S termasuk sedan Civic, Civic Type R. Untuk model kode produksi tahun 2022 hingga model 2025.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Informasi diungkap AP, dikutip Kamis (10/10), sistem mekanis setir sulit digerakkan Untuk situasi tertentu. Penarikan Kembali ini berawal Di investigasi Badan nasional keselamatan jalan raya Amerika Serikat (NHTSA) Ke 2023.


Di penyelidikan itu terungkap bahwa perakitan girboks kemudi tidak tepat Supaya bisa menyebabkan gesekan yang berlebihan yang dapat membuat kendaraan sulit dikendalikan Supaya potensi kecelakaan.

Hingga pengumuman Penarikan Kembali ini disebar, NHTSA belum Merasakan laporan kecelakaan atau Kerusakan akibat masalah tersebut.

Honda berencana Berencana mengirimkan surat pemberitahuan resmi kepada pemilik kendaraan pada18 November.

Pemilik Kendaraan Pribadi dapat membawa kendaraan mereka Hingga dealer resmi Untuk Merasakan pengecekan Ke Dibagian kemudi termasuk komponen pegas roda gigi yang diduga sebagai sumber masalah setir sulit digerakkan.

Honda berkomitmen Untuk tidak membebani biaya pengecekan dan penggantian peranti kepada pemilik kendaraan.

[Gambas:Video CNN]

(AP/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Honda Penarikan Kembali CR-V dan HR-V, Sistem Kemudi Di Sebab Itu Biang Masalah