Baterai Honda CUV e: Diimpor Di India, Icon e: Di China


Jakarta, CNN Indonesia

Dua model Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik terbaru Honda CUV e: dan Icon e: diproduksi Hingga Indonesia, Tetapi baterainya masih diimpor Di Bangsa lain. Baterai CUV e: dikatakan berasal Di India, sedangkan Icon e: diambil Di China.

“Yang Terkait Bersama pertanyaan baterainya Di mana, Untuk baterai Hingga Icon e: Di China, sedangkan CUV e: itu Di India,” jelas Daiki Mihara, Executive Officer, Head of Motorcycle and Power Products Electrification Business Development Unit, Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua Co. Ltd. Pada peluncuran Hingga Cikarang, Jawa Barat, Rabu (9/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mihara Pada presentasi Berkata CUV e: menggunakan baterai Mobile Power Pack e: seperti EM1 e: dan EM1 e: Plus yang sudah meluncur Hingga Indonesia tahun lalu.

Baterai Di CUV e: jenisnya lithium-ion sebanyak dua buah, masing-masing punya kapasitas 29,4 Ah atau Disekitar 6,4 kWh. Berkat dua baterai, jarak tempuh Kendaraan Bermotor Roda Dua ini diklaim hingga 80,7 kilometer.


Baterai CUV e: bisa ditukar (swap) atau dicas menggunakan off-board charger. Pengisian Di kosong Hingga 100 persen butuh waktu enam jam, sedangkan Di 25 persen Hingga 75 persen Pada 2,7 jam (160 menit).

Baterai Di Icon e: berbeda sendiri Di tiga model Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik Honda Hingga Indonesia lainnya. Baterai Untuk model berbasis EM1 e: dan kembaran U-Go ini berasal Di China dan bukan Mobile Power Pack e:.




Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik Honda CUV e: dilego Rp53 juta hingga Rp61 juta Hingga Indonesia. (CNNIndonesia/Febri Ardani)

Icon e: menggendong baterai lithium-ion berkapasitas 30,6 Ah atau Disekitar 6,7 kWh. Ada dua cara mengecas baterai ini, yaitu langsung Hingga Kendaraan Bermotor Roda Dua atau Hingga baterai.

Kelebihannya adalah tak memerlukan off-board charger serta Memperoleh bagasi luas sebab baterai terletak Hingga dek atau Hingga bawah kaki pengendara.

Butuh waktu cas 7 jam 20 menit Untuk membuat daya baterai penuh Di kosong. Sambil Itu pengecasan 25 persen Hingga 75 persen memakan waktu 3 jam 30 menit.

(fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Baterai Honda CUV e: Diimpor Di India, Icon e: Di China