Prediksi Skor dan Ranking FIFA Timpilihan Indonesia jika Berhasil Lawan Bahrain

Prediksi Skor dan ranking FIFA Timpilihan Indonesia jika Berhasil melawan Bahrain Di laga fase grup putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia sepertinya Menarik Perhatian Untuk diulas / Foto: PSSI

Prediksi Skor dan ranking FIFA Timpilihan Indonesia jika Berhasil melawan Bahrain Di laga fase grup putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia sepertinya Menarik Perhatian Untuk diulas. Apalagi kedua Skuat saling bentrok Ke Arena Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Di ini Timpilihan Indonesia sudah mengemas dua Skor Untuk dua kali imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). Hasil itu menempatkan Skuad Garuda Ke posisi keempat Grup C.

Hasil ini membuat Timpilihan Indonesia Menyambut tambahan 15,44 Skor. Di ini, Timpilihan Indonesia berada Ke ranking 129 dunia Bersama koleksi 1124,17 angka.

Sambil Itu Bahrain menduduki Pangkat ketiga Grup C Bersama nilai tiga Skor Setelahnya Berhasil melawan Australia (1-0) dan kalah melawan Jepang (0-5). Lantas, bagaimana Bersama prediksi Skor dan ranking FIFA jika Skuad Garuda Berhasil melawan The Reds?

Timpilihan Indonesia Berpotensi Untuk melesat tujuh Pangkat Ke ranking FIFA jika mengalahkan Bahrain. Andai skenario itu berjalan sesuai Wacana, Skuad Garuda Memperoleh tambahan 16,89 Skor.

Agar ranking FIFA Timpilihan Indonesia mencapai 1141,06 angka. Sebagai catatan lain, kenaikan tujuh Pangkat Skuad Garuda ini bisa terjadi jika Skuat Pangkat 122 hingga 128 sama-sama mencatatkan Penurunan.

Bagaimana Bersama Hasil Imbang?

Timpilihan Indonesia tetap naik empat posisi jika menahan imbang Bahrain. Nantinya, Skuad Garuda mengemas tambahan 4,39 Skor atau keseluruhan Skor Indonesia menjadi 1128,56 angka.

Bersama catatan, kenaikan Indonesia itu terjadi andai Skuat Ke posisi 124-128 sama-sama menderita Penurunan. Lalu, bagaimana jika Timpilihan Indonesia kalah?

Timpilihan Indonesia Berpotensi Untuk turun tujuh Pangkat. Skuad Garuda Akansegera kehilangan 8,11 Skor andai kalah Untuk Bahrain. Skor yang dikumpulkan bakal turun Garuda menjadi 1116.06 angka. Sebagai catatan lain, Indonesia bisa kehilangan 7 posisi, jika Skuat Pangkat 130-136 sama-sama menuai Menang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prediksi Skor dan Ranking FIFA Timpilihan Indonesia jika Berhasil Lawan Bahrain