Mengambil Keuntungan Seniman Terungkap, Meta Hapus Ribuan Iklan Di Facebook dan Instagram

Rubuan iklan Mengambil Keuntungan beredar Di media sosial Meta. FOTO/ DAILY

SIDNEYMeta umumkan telah menghapus Disekitar 8.000 iklan scam yang menggunakan gambar Seniman Di platform Facebook dan Instagram.

BACA JUGA – Turki Denda Meta Ratusan Miliar

Langkah ini merupakan Pada Bersama kolaborasi Bersama bank-bank Australia Untuk upaya menanggulangi praktik Mengambil Keuntungan yang Lebihterus marak.

Seperti dilansir Bersama Telegraf, Mengambil Keuntungan yang terjadi umumnya memanfaatkan gambar Seniman yang dihasilkan Dari kecerdasan buatan Untuk menipu konsumen agar berinvestasi Untuk skema Penanaman Modal Untuk Negeri palsu.

Dari bulan April, Meta telah Merasakan 102 laporan Bersama Australian Financial Crimes Exchange (AFCE), sebuah badan Intel yang dikelola Dari bank-bank besar Di Australia.

Masalah Mengambil Keuntungan ini bukan hanya terjadi Di Australia. Meta juga Berusaha Mengatasi tekanan yang lebih besar Di Negeri tersebut, terutama Bersama adanya Ide pemerintah Untuk Mengadakan undang-undang anti-Mengambil Keuntungan yang Mutakhir.

RUU ini Berencana menetapkan denda hingga 50 juta Matauang Asing Australia (Disekitar Rp520 miliar) Untuk perusahaan media sosial, keuangan, dan Komunikasi yang gagal menindak tegas praktik Mengambil Keuntungan.

Laporan mengenai Mengambil Keuntungan Di Australia Menunjukkan peningkatan hampir 20% Di tahun 2023, Bersama total kerugian mencapai 2,7 miliar Matauang Asing Australia.

David Agranovich, Direktur Disrupsi Ancaman Meta, menjelaskan bahwa kerja sama Bersama bank-bank Australia masih Untuk tahap awal.

“Sinyal yang bernilai tinggi Untuk jumlah kecil dapat membantu kami mengidentifikasi Mengambil Keuntungan yang lebih luas.” tutur David.

Di ditanya tentang pandangan Meta Yang Berhubungan Bersama rancangan undang-undang anti-Mengambil Keuntungan Di Australia, Agranovich Mengungkapkan bahwa perusahaan masih mempelajari peraturan tersebut dan Berencana Memberi tanggapan Bersama Detail Di Lalu hari.

Rhonda Luo, Kepala Strategi Di Australian Financial Crimes Exchange, menekankan pentingnya inisiatif industri ini Untuk Mengharapkan Mengambil Keuntungan Sebelumnya regulasi diterapkan.

”Inisiatif ini diharapkan dapat membantu melindungi konsumen Bersama praktik Mengambil Keuntungan yang Lebihterus kompleks dan merugikan,” tutup Luo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengambil Keuntungan Seniman Terungkap, Meta Hapus Ribuan Iklan Di Facebook dan Instagram