Dharma Pongrekun Anggap Elektabilitas Permainan Data

Kandidat Gubernur Jakarta Nomor Urut 2 Dharma Pongrekun mengaku tidak masalah jika elektabilitasnya Di Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta 2024 hanya nol. Foto/Jonathan Simanjuntak

JAKARTA – Kandidat Gubernur Jakarta Nomor Urut 2 Dharma Pongrekun mengaku tidak masalah jika elektabilitasnya Di Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta 2024 hanya nol. Pensiunan Tentara Jenderal Bintang 3 Polri ini menilai elektabilitas hanyalah permainan data.

“Enggak apa-apa Bersama elektabilitas nol juga enggak apa-apa, saya serahkan Hingga rakyat Lantaran saya ngerti apa namanya evolusi industri, semua permainan data itu menjadi industri ya. Ngerti enggak industri?” ujar Dharma Pongrekun usai menjalani debat perdana Di Jiexpo Kemayoran, Minggu (6/10/2024).

Menurutnya, industri elektabilitas bekerja jika Di balik itu semua ada anggarannya. Cara-cara itu, tambah dia, digunakan Sebagai menggiring opini.

“Ini adalah cara menggiring opini lewat narasi, makanya kehidupan ini adalah apa Pertempuran opini, lihat aja Di mana-mana dan itu adalah Konsep apa, cipta Kepuasan,” ungkap dia.

Dia mengaku tak ingin mengikuti cara-cara tersebut. Ia mengaku mempunyai strategi yang disebutnya blue ocean.

“Saya menggunakan strategi blue ocean tidak masuk Di Kejuaraan, Lantaran apa, Lantaran kami tau siapa diri kami, kami tahu kekurangan kami, maka kami jangan bersaing Bersama kekuatan yang tidak Mungkin Saja kami lampaui,” katanya.

Dharma Pongrekun Bicara Debat Perdana: Semua Di Skenario Tuhan

Sambil Itu, Dharma Pongrekun berbicara mengenai debat perdana Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta, Minggu (6/10/2024). Menurutnya, semua hal yang terjadi Di debat merupakan skenario Tuhan.

“Apa yang terjadi adalah semua Di skenario Tuhan. Semua Di kendali Tuhan, bukan Ide kami,” kata Dharma Pongrekun usai Hadir Di debat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dharma Pongrekun Anggap Elektabilitas Permainan Data