Wisata  

Alternatif Tempat Wisata Sehat dan Hemat Ke Jaksel

Jakarta

Jika para traveler mencari tempat terbuka hijau Sebagai wisata sehat dan hemat Ke Jakarta Selatan, Hutan Kota Ciganjur dapat menjadi salah satu alternatifnya.

Hutan Kota Ciganjur terletak Ke Jl. Anda No.35, RT.7/RW.3, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

Untuk para traveler yang ingin Aktivitasfisik dapat mencoba lintasan jogging (jogging track) estetik yang mengitari area hutan. Ada juga mini playground yang dapat digunakan Sebagai bermain anak sekaligus juga dapat digunakan Sebagai Aktivitasfisik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ke Hutan Kota Ciganjur juga terdapat beberapa fasilitas umum yang dapat digunakan Sebagai sekadar duduk santai menikmati udara segar. Ada area dek dermaga yang bisa digunakan Sebagai santai sambil melihat ikan yang ada Ke kolam.

Jika tertarik Sebagai memberi makan ikan, para traveler dapat membeli Makanan ikan Ke Di area pos jaga.

Berikutnya ada area pembibitan tanaman baik tanaman hias maupun tanaman produktif. Setiap pohon yang ada Ke hutan kota juga diberikan papan nama berikut Di penjelasan singkat mengenai pohon tersebut.

Ada juga spot yang namanya Rumah kelinci dan juga area pemeliharaan ayam. Selain hal Ke atas, tersedia juga fasilitas pendukung lain seperti musholla dan toilet umum Ke Di Hutan Kota Ciganjur.

Sebagai mendukung kebersihan, tempat sampah juga banyak ditempatkan Ke area hutan kota. Lahan parkir Hutan Kota Ciganjur juga dapat menampung cukup banyak kendaraan.

Sebagai menikmati Hutan Kota Ciganjur, para traveler tidak dikenakan biaya masuk sepeser pun alias gratis. Dari Sebab Itu, apakah kalian tertarik Sebagai mengunjunginya?

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Alternatif Tempat Wisata Sehat dan Hemat Ke Jaksel