Smashed Burger yang Juicy Ini Viral Ke Jaksel

Jakarta

Kini banyak tempat makan burger Mutakhir Bersama berbagai racikan burger Ke Jakarta. Salah satunya Dan’s Burger Bersama menu burger smashed patty.

Burger menjadi ikon Masakan Amerika dan populer Ke berbagai Bangsa, termasuk Indonesia. Hidangan ini menjadi Konsumsi yang disukai semua usia. Menunya burger klasik hingga fusion atau Terkini.

Dan’s Burger mencuri perhatian anak muda Jakarta beberapa bulan ini. Mereka hanya menawarkan beberapa menu saja, tersedia sajian klasik yang bisa dipadukan Bersama kentang goreng.


Berawal Untuk Pop-Up Burger Tahun 2021

Dan’s Burger, tempat makan burger viral Ke Jakarta Selatan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Rafto, salah satu pemilik Untuk Dan’s Burger menjelaskan kepada detikFood bagaimana perjalanan mereka hingga akhirnya membuka gerai Ke kawasan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Ternyata berawal Untuk Pop-Up store Ke 2021 lalu.

“Dan’s Burger bermula Untuk Pop-Up burger Ke Kemang Sebelum Desember 2021,” kata Rafto (3/10).

Sebelum Desember 2021, Dan’s Burger sudah mulai manjakan lidah Penggemar burger Ke Jakarta Selatan. Sampai akhirnya membuka gerai pertama mereka Ke kawasan Prapanca 4 bulan yang lalu.

Dan's Burger, tempat makan burger viral di Jakarta SelatanDan’s Burger, tempat makan burger viral Ke Jakarta Selatan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Menurut Luthfi, selaku staf kitchen Dan’s Burger, tempat makan burger ini juga tercipta Sebab pemiliknya sangat menyukai daging dan burger.

“Kalau konsepnya itu Untuk owner saya yang memang suka daging, terus coba-coba ngulik burger kayak gimana akhirnya nyaman,” ungkapnya.

Tawarkan Burger California Style

Dan's Burger, tempat makan burger viral di Jakarta SelatanDan’s Burger, tempat makan burger viral Ke Jakarta Selatan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Rafto juga menjelaskan bahwa burger yang ditawarkan Dari Dan’s Burger ini mengacu Ke California style yang lebih Berorientasi Ke Standar beef patty.

“Prototipe Dan’s Burger itu sendiri ala California style, Ke mana menurut kami burger is all about the beef. Standar beef yang dipakai ini kami giling fresh setiap harinya,” ujar Rafto.

Ke gerai juga terlihat jelas bagaimana daging-daging itu digiling segar dan bukan daging beku. Dan’s Burger berkonsep open kitchen, Karena Itu pelanggan bisa melihat proses pembuatan burger secara langsung.

Selain beef patty-nya yang berkualitas, Dan’s juga memadukannya Bersama topping lettuce, tomato, grilled onion, dan aneka saus. “Ini menghasilkan perpaduan rasa yang beefy dan juga fresh,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Smashed Burger yang Juicy Ini Viral Ke Jaksel