Wisata  

Kafe Unik Di London, Nyelip Di Untuk Gereja Abad Di-17



Jakarta

Kafe unik Di London menyuguhkan Pengalaman Hidup yang menakjubkan. Kafe itu berada Di Untuk gereja yang dibangun Di abad Di-17.

Mengutip Express, Rabu (2/10/2024) kafe itu bernama Host Café. Lokasinya berada Di Untuk Gereja St Mary Aldemary, gereja yang dibangun Dari arsitek Inggris bernama Sir Christopher Wren.

Kafe unik itu menyediakan berbagai minuman, seperti teh dan Minuman serta Minuman seperti roti panggang hingga sup.


Kafe itu buka Di hari-hari kerja, mulai Bersama pukul 07.30 hingga 16.00 waktu setempat. Kafe unik yang berada Di jantung Kota London Didekat Bow Lane ini juga menyediakan fasilitas Sebagai kerja jarak jauh Untuk yang ingin bekerja Bersama suasana berbeda.

[Gambas:Instagram]

Tarif yang ditawarkan Sebagai menyewa tempat Di Host Café itu beragam. Sebagai gambaran Sebagai durasi empat jam, penyewa dikenai biaya 10 pound sterling per orang, termasuk minuman gratis. Sesudah Itu, Sebagai durasi empat hingga delapan jam dikenakan biaya Disekitar 18 pound sterling per orang dan juga termasuk dua minuman gratis.

Salah satu influencer, Aleksandra Aknin, membagikan Pengalaman Hidup nongkrong Di kafe itu Melewati akun Instagramnya @aleks_london_diary. Unggahan tersebut pun mengundang netizen Sebagai ikut Menyatakan Pendapatnya Yang Berhubungan Bersama kafe yang unik itu.

“Apakah anda Akansegera minum Minuman Di gereja ikonik Di London? Tersembunyi Di lingkungan berserajag Gerea St. Mary Aldermary Didekat Bow Lane Di jantung Kota London, terdapat permata tersembunyi yakni Host Café,” begitulah keterangan Untuk postingan Aleksandra.

“Menggabungkan ketenangan abadi gereja abad Di-17 ini Bersama energi yang semarak Bersama kedai Minuman modern, tempat ini menawarkan suasana unik yang cocok Sebagai tempat peristirahatan yang damai Di Ditengah hiruk pikuk kota,” dia menambahkan.

Walaupun gereja itu telah berdiri Di lokasi tersebut Sebelum era abad pertengahan, sebagian besar bangunan Pada ini berasal Bersama abad Di-17. Proyek pembangunan gereja tersebut kembali dimulai Di awal 1500-an dan Mutakhir selesai Di 1632.

Sesudah Itu, hanya berlangsung sekiranya 30 tahun gereja tersebut rusak parah Untuk kebakaran besar yang Menyapu London. Gereja St. Mary Aldermary ini kembali dibangun berdasar rancangan Bersama Sir Christopher Wren Walaupun berbeda Bersama desain Sebelumnya Itu, ia menonjolkan gaya kebangkitan gotik.

Pada Pertempuran Dunia II terjadi gereja ini kembali rusak Dari pesawat pengebom Jerman kala menyerang London. Serangan ini menyebabkan hancurnya jendela kaca patri bergaya victoria Di gereja ini, Sebab itu kaca patri yang kini terlihat Di gereja ini biasanya berasal Bersama tahun 1950-an.

Dan Di tahun 1950, Gereja St. Mary Aldermary ditetapkan sebagai bangunan terdaftar kelas 1 yang dilindungi.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kafe Unik Di London, Nyelip Di Untuk Gereja Abad Di-17