Nyeleneh! Kafe Ini Punya Menu Smoothies Merah Mirip Darah


Jakarta

Smoothies biasanya terbuat Di campuran buah dan sayuran. Akan Tetapi, kafe satu ini Memperoleh racikan smoothies yang unik, Lantaran menyerupai darah.

Smoothies merupakan sajian minuman sehat Kandidatteratas banyak orang. Biasanya terbuat Di buah maupun sayuran, terkadang juga ditambahkan bahan pendukung, seperti susu, oats, hingga bubuk protein.

Racikan smoothies juga banyak yang unik dan ditawarkan Ke berbagai kafe. Salah satunya racikan smoothies unik yang bisa ditemui Ke kafe Jepang ini, seperti dikutip Di Sora News (28/9).


Kafe bernama Saint Marc Ke Jepang Mengeluarkan menu smoothies Mutakhir yang unik. Keunikannya ini juga membuat tampilannya mengerikan, Lantaran menyerupai darah.

minuman kayak darah berwarna merah Untuk halloween Foto: sora news

Smoothies yang mereka tawarkan ini Di rangka perayaan Halloween yang berlangsung Ke Jepang. Racikan smoothies menyerupai darah itu dinamakan Vampire Smoothies.

Dinamakan Bersama unsur ‘vampir’, Lantaran darah identik dan kerap berkaitan Bersama sosok vampir. Karenanya, sangat cocok Untuk tema Halloween yang biasanya mengerikan.

Saint Marc Cafe tentunya tidak menawarkan darah asli Di Smoothies Vampir. Bahan dasar minuman ini terbuat Di pir Jepang Bersama warna putih yang berfungsi Untuk menciptakan kontras kuat Untuk memperlihatkan konsistensi ‘darah’ yang terbuat Di gelatin anggur.

Di Itu, racikan smoothies ditambahkan sirup berwarna ungu tua. Ketika semuanya bercampur menjadi satu Akansegera berubah mirip merah darah segar.

Smoothies vampir ini ditawarkan juga bersamaan Bersama croissant ubi jalar unik. Ubi jalarnya juga menggunakan anno imo, varietas ubi jalar unggulan yang ditanam Di Prefektur Kagoshima.

minuman kayak darah berwarna merah untuk halloweenminuman kayak darah berwarna merah Untuk halloween Foto: sora news

Untuk harganya, smoothies vampir itu dibanderol 690 Yen (Rp 73.4130. Sedangkan, Untuk croissant ubi jalar dibanderol 380 Yen (Rp 40.430). Menu ini ditawarkan secara terbatas hingga 31 Oktober 2024 saja.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyeleneh! Kafe Ini Punya Menu Smoothies Merah Mirip Darah