Rafael Struick Dipanggil Timpilihan Indonesia, Brisbane Roar: Semoga Beruntung

Striker Brisbane Roar, Rafael Struick dapat panggilan Timpilihan Indonesia Bagi melawan Bahrain dan China. Foto/Tangkapan Layar IG

BRISBANE – Striker Brisbane Roar, Rafael Struick dapat panggilan Timpilihan Indonesia Bagi melawan Bahrain dan China. Brisbane Roar mendoakan yang terbaik Bagi kesuksesan Rafael Di dua laga tersebut.

Rafael Struick termasuk Di 27 Manajer yang dipanggil Shin Tae-yong Bagi membela Timpilihan Indonesia Hingga laga melawan Bahrain dan China. Dua Laga itu merupakan Pada Di lanjutan Grup C putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia.

Skuad Garuda Berencana terlebih dulu mampir Hingga Bahrain National Stadium, Riffa Di 10 Oktober 2024. Sesudah itu, Timpilihan Indonesia Berencana bertandang Hingga Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China Di 15 Oktober 2024.

Mengetahui salah satu pemainnya dipanggil Timpilihan Indonesia, Brisbane Roar semringah. Skuat berjuluk The Roar itu berharap Rafael mampu Menyediakan keberuntungan Hingga dua Laga Indonesia melawan Bahrain dan China.

“Rafael Struick telah dipanggil Didalam Indonesia Bagi Laga Seleksi Gelar Dunia FIFA mendatang melawan Bahrain & China,” tulis Brisbane Roar dikutip Di akun Instagram resminya (@brisbaneroarfc), Rabu (2/10/2024).

“Semoga beruntung, Rafa,” tambah keterangan Skuat itu.

Rafael Struick sendiri merupakan Manajer langganan dipanggil Timpilihan Indonesia. Manajer berusia 21 tahun itu tercatat sudah membukukan 14 penampilan bersama Skuat senior Indonesia.

Sayangnya, Rafael belum bisa menjaringkan Skor Di 14 Laga tersebut. Walau begitu, Manajer keturunan Semarang itu sudah membukukan empat Skor Di sembilan Laga bersama Timpilihan Indonesia U-20, dan U-23.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rafael Struick Dipanggil Timpilihan Indonesia, Brisbane Roar: Semoga Beruntung