3 Minuman Indonesia Unjuk Mees Hilgers, Salah Satunya Soto Ayam

Wajah naturalisasi memenuhi skuad Timpilihan Indonesia. Total, sudah ada 14 Olahragawan yang sudah Membahas sumpah setia kewarganegaraan menjadi Warga Negeri Indonesia (WNI) / Foto: Kolase

Wajah naturalisasi memenuhi skuad Timpilihan Indonesia . Total, sudah ada 14 Olahragawan yang sudah Membahas sumpah setia kewarganegaraan menjadi Warga Negeri Indonesia (WNI).

Terbaru, ada dua Olahragawan naturalisasi tambahan yang siap membela Timpilihan Indonesia Ke Putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia. Mereka adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Pengambilan sumpah setia Mess dan Eliano agak berbeda dibandingkan Olahragawan naturalisasi Timpilihan Indonesia. Sebab, kedua Olahragawan itu melakukannya Ke Kedutaan Besar Indonesia Ke Brussels, Belgia, Senin (30/9/2024).

Terlepas mengenai perbedaan tempat pengambilan sumpah tersebut. Pendukung Timpilihan Indonesia siap menyambut hangat kehadiran Mess dan Eliano. Keduanya kemungkinan bakal dimainkan Ke laga lanjutan Putaran ketiga fase grup Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

Sebelumnya terlalu jauh berbicara mengenai debut Mees dan Eliano. Tak ada salahnya Untuk Menyoroti mengenai Minuman kesukaan bek Twente FC tersebut.

Mungkin Saja masih ada beberapa Pendukung yang belum mengetahui Minuman Unjuk Di Mees. Walaupun ia menetap Ke Eropa, Akan Tetapi lidahnya sudah terbiasa menyantap Minuman Indonesia.

Salah satunya adalah soto. “Masakan Indonesia favoritku adalah soto ayam, itu sup khas Indonesia. Enak sekali kalau ibuku yang membuatnya,” kata Mees Hilgers dilansir Di laman Youtube FC Twente.

Selain dihidangkan Dari ibunya, Mees ternyata juga bisa meracik soto ayam. “Aku juga bisa membuatnya,” tambahnya.

Tak hanya soto ayam. Mees Hilgers juga suka beberapa masakan khas Indonesia, yakni rendang dan nasi kuning. Itu disampaikannya Di ia berbincang Di Yussa Nugraha, Olahragawan muda keturunan Indonesia.

“Ada juga rendang dan nasi kuning,” tutur Hilgers.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Minuman Indonesia Unjuk Mees Hilgers, Salah Satunya Soto Ayam