Bantu Keroyok China, Canon Buatkan Chip Terbaru Sebagai AS

Canon siapkan Chip Sebagai AS. FOTO/ DAILY

TOKYO – Di ini China menguasai industri Alat lunak (Chip) hal ini membuat Negeri-Negeri maju seperti Jepang dan Amerika Serikat ketar-ketir.

Canon mengatakan pihaknya mengirimkan unit pertama peralatan litografi generasi berikutnya Ke sebuah perusahaan AS yang Membuat semikonduktor canggih, Mengadakan Ilmu Pengetahuan produksi Mutakhir yang dapat memangkas biaya dan juga penggunaan listrik.

Mesin litografi nanoimprint Berencana diserahkan Ke Texas Institute for Electronics, sebuah konsorsium yang didukung Bersama University of Texas Ke Austin yang mencakup Intel dan perusahaan chip lainnya serta organisasi sektor publik dan akademis.

Seperti dilansir Bersama Asia Nikkei Selasa (1/10/2024), peralatan tersebut Berencana digunakan Bersama produsen chip Sebagai Eksperimen dan Pembaruan.

Pembuatan semikonduktor biasanya melibatkan pembentukan sirkuit menggunakan fotolitografi, Ke mana pola diproyeksikan Ke wafer berlapis resin Lewat paparan cahaya yang kuat. Sebagai Alternatif, peralatan litografi nanoimprint menempelkan pola Ke cetakan Ke Di resin.

Canon telah Membuat Ilmu Pengetahuan ini Sebelum 2014. Penjualan peralatan tersebut, yang dibuat Lewat kemitraan Bersama Kioxia dan Dai Nippon Printing, dimulai Oktober lalu.

Sambil Itu peralatan fotolitografi dilengkapi Bersama rangkaian lensa atau cermin, peralatan nanoimprint Canon Memiliki desain yang lebih sederhana yang mengonsumsi daya Disekitar sepersepuluh lebih sedikit.

Peralatan ini juga dapat membentuk pola sirkuit tiga dimensi yang kompleks Bersama satu stempel, dan dapat menangani sirkuit yang sangat halus yang digunakan Di chip logika canggih.

Kazunori Iwamoto, wakil kepala eksekutif Canon Sebagai produk optik, mengatakan perusahaan bermaksud menjual Disekitar 10 hingga 20 unit per tahun Di waktu tiga hingga lima tahun.

Beberapa kendala masih ada Di upaya membawa litografi nanoimprint Ke penggunaan yang lebih luas, termasuk kebutuhan Berencana Ilmu Pengetahuan yang lebih canggih Sebagai mencegah masuknya partikel debu halus yang dapat menyebabkan kerusakan.

Kemitraan Bersama perusahaan lain Sebagai Membuat bahan Pabrik yang bekerja Bersama Ilmu Pengetahuan ini juga Berencana menjadi Kunci Bagi Canon.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bantu Keroyok China, Canon Buatkan Chip Terbaru Sebagai AS