Anwar BAB Kenalkan Lagu Terbaru yang Bikin Auto Joget, Judulnya Cek Khodam

Anwar BAB kembali Mengeluarkan lagu Terbaru. Kali ini, berjudul Cek Khodam. Foto/ MPI

JAKARTA – Anwar BAB kembali Mengeluarkan lagu Terbaru. Kali ini, berjudul Cek Khodam. Ya, single kedua Anwar BAB ini terinspirasi Untuk sebuah Kejadian Luar Biasa cek khodam yang sempat viral Di media sosial, belakangan ini.

Anwar BAB yang berada Untuk naungan Star Media Nusantara (SMN) pun Melakukan Peristiwa tumpengan sebagai tanda syukur lagu barunya telah rilis.

“Alhamdulillah, pasti banyak yang nanya-nanya kan, kenapa namanya Cek Khodam, kenapa begini, Sebab ya buat lucu-lucuan aja,” kata Anwar BAB Pada ditemui Di kantor SMN, Di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2024).

Meski terkesan Sebagai lucu-lucuan, Tetapi lirik lagunya dipenuhi Didalam doa dan Semangat baik Untuk kehidupan.

“Daripada kita galau-galau, daripada yang bikin mood kita Karena Itu turun. Mendingan aku bikin sesuatu yang bikin kita semangat, mood booster,” ungkap Anwar.

Terlebih musiknya semangat Agar bisa membuat siapapun pendengarnya pasti Berencana berjoget. Di Itu, Anwar juga berharap Didalam hadirnya lagu Cek Khodam ini bisa menjadi penyembuhan Sebagai orang-orang yang Lagi galau atau risau.

“Orang lagi gak mood kita kasih lagu ini Ya mudah-mudahan dia seneng gitu. Didalam Terbaru denger Bunyi awalnya aja udah yang kayak semangat gitu,” ungkap Anwar BAB.

Anwar BAB sendiri tidak terlalu mementingkan tanggapan orang lain mengenai Standar suaranya. Terpenting Untuk lagu ini, bisa menjadi berkah buat orang banyak.

“Untuk bikin lagu ini aku pengen berkah. Berkah buat aku juga, berkah buat yang lain Sebab menghibur. Kalau orang udah suka sama lagunya, orang udah nyanyiin kan otomatis Berencana terhibur, dan suasana hatinya Berencana berubah,” ujar Anwar BAB.

Lagu Cek Khodam sudah bisa didengarkan Di platform Bunyi digital mulai hari ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anwar BAB Kenalkan Lagu Terbaru yang Bikin Auto Joget, Judulnya Cek Khodam