Shin Tae-yong Bicara Mimpi Timpilihan Indonesia Bermain Di Gelar Dunia 2026

JAKARTA – Manajer Timpilihan Indonesia , Shin Tae-yong, optimistis timnya Memiliki Potensi Sebagai lolos Di Gelar Dunia 2026. Meski demikian, hal tersebut hanya dapat terwujud jika Skuad Garuda mampu Menunjukkan Prestasi terbaiknya Di setiap laga Preliminary.

Pada ini, Timpilihan Indonesia Di berjuang Di Grup C Di Putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Di grup tersebut, Indonesia harus bersaing Didalam Bahrain, China, Arab Saudi, Australia, dan Jepang.

Shin Tae-yong menegaskan komitmennya Sebagai Memberi yang terbaik Untuk Timpilihan Indonesia. Ia berharap bisa membawa Skuat tersebut Sebagai pertama kalinya tampil Di ajang sepak bola terbesar Di dunia.

“Saya yakin, jika kita menetapkan target dan Melakukanupaya sebaik Mungkin Saja, impian itu pasti bisa terwujud,” ujar Shin Tae-yong Di pernyataannya yang dikutip Di laman Isplus.com, Minggu (29/9/2024).

Manajer asal Korea Selatan ini juga mengakui bahwa perjalanan Timpilihan Indonesia Di Grup C tidak Berencana mudah. Menurutnya, target realistis yang bisa dicapai timnya adalah finis Di Pangkat ketiga atau keempat Sebagai bisa melanjutkan Di Putaran keempat Preliminary Gelar Dunia 2026.

“Saya tidak ingin Memberi tekanan berlebihan kepada para Manajer Didalam target yang tidak realistis. Dari Sebab Itu, saya menetapkan posisi ketiga atau keempat sebagai target kami,” jelasnya.

“Saya rasa Putaran Preliminary ini Berencana menjadi tantangan terbesar kami,” tambah Shin Tae-yong.

Pada ini, Timpilihan Indonesia berada Di posisi keempat Grup C Didalam koleksi dua Nilai. Nilai tersebut diraih usai hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 Pada berhadapan Didalam Australia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shin Tae-yong Bicara Mimpi Timpilihan Indonesia Bermain Di Gelar Dunia 2026