GAMES+ Arcade Meriahkan Seri Komunitas Mobile Legends SRD CUP VOL 6 Ke Tangerang

GAMES+ Arcade dapat menjadi pilihan alternatif Untuk para gamers Ke Seri Mobile Legends: Bang Bang, SRD CUP VOL 6. Foto/MNC

TANGERANG – SRD Esports Bersama bangga Mengintroduksi edisi keenam Di Seri mingguan Mobile Legends : Bang Bang, SRD CUP VOL 6, yang bertujuan Menyusun ekosistem esports Ke Kota Tangerang.

Koordinator SRD Esports, Akmal Syahrudin, mengatakan Seri ini menjadi salah satu inisiatif penting Di SRD Esports Di menemukan dan Menyusun bakat-bakat esports masa Didepan, baik Ke tingkat nasional maupun internasional.

Tanpapemenang SRD CUP VOL 6 Pada ini berlangsung Ke enam lokasi berbeda Ke Daerah Tangerang, Bersama target Sebagai memperluas hingga 16 lokasi Ke akhir Inisiatif. Inisiatif ini Berencana terus berjalan hingga April 2025, Ke mana para Mendominasi Di setiap lokasi Berencana bersaing kembali Di Seri final Bersama format Perserikatan yang dinamakan “Mobile Legends: Bang Bang Tangerang League (MTL)”.

MTL Berencana menjadi Laga berjenjang yang diadakan setiap enam bulan sekali, dirancang Sebagai memastikan Pembuatan berkelanjutan Di bakat esports lokal, khususnya Ke Kota Tangerang dan sekitarnya.

Akmal juga menjelaskan bahwa Perserikatan ini bertujuan Sebagai Memperbaiki standar esports Ke Tangerang, Memberi kesempatan Untuk para Manajer Mobile Legends:Bang Bang yang bercita-cita Sebagai mewujudkan impian mereka menjadi Olahragawan esports profesional.

“Melewati Inisiatif ini, SRD Esport berharap dapat menciptakan ekosistem esports yang dinamis dan berkelanjutan Ke kawasan ini, sesuai Bersama minat dan aspirasi para pemainnya,” kata Akmal.

GAMES+ juga turut mendukung pelaksanaan SRD CUP VOL 6 ini. Nielson Tanaya, Head of Event Management GAMES+ mengatakan bahwa GAMES+ Menunjukkan komitmen kuat Di mendukung perkembangan skena esports Ke Indonesia. Melewati berbagai inisiatifnya, GAMES+ aktif Memberi Dukungan Ke Seri-Seri lokal yang sering kali kurang terekspos Di skena esports nasional.

“Kami percaya bahwa talenta esports Ke Indonesia sangat banyak dan perlu diberi kesempatan, agar nantinya mereka juga dapat bersaing Bersama para Olahragawan esports profesional yang sudah terlebih dahulu terlibat ajang nasional dan internasional,” ujar Nielson.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: GAMES+ Arcade Meriahkan Seri Komunitas Mobile Legends SRD CUP VOL 6 Ke Tangerang