Foto-foto Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan, Nagita Slavina Semringah

Raffi Ahmad membagikan momen terbaik itu Di meraih gelar doktor kehormatan (Dr. HC) Di Thailand. Foto/ Instagram

JAKARTA – Raffi Ahmad sangat bersyukur Didalam gelar kehormatan yang diberikan, yakni gelar doktor kehormatan (Dr. HC) Di Thailand.

Raffi Ahmad juga berterima kasih Didalam pemberian gelar tersebut. Ke momen Sejahtera ini, Raffi terlihat bersama keluarga kecilnya. Dia pose bersama Nagita Slavina dan dua anaknya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya Di Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand,” tulis Raffi Ke akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi tidak saja bangga bangga Didalam gelar yang Terbaru saja melekat padanya, tapi juga merasa terhormat Merasakan gelar tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan Untuk saya Merasakan gelar kehormatan Ke bidang “Event Management and Internasional Digital Development” atas kontribusi saya Pada puluhan tahun Di Pembuatan industri hiburan konvensional, offline, serta digital Ke Indonesia,” tulis Raffi.

“Apresiasi ini saya dedikasikan Sebagai Allah SWT serta orang-orang yang telah berjasa Di kehidupan saya : keluarga, mentor, sehabat, rekan, Skuat, serta semua orang yang telah membimbing serta menginspirasi saya sampai Di ini. Apresiasi ini sejatinya juga milik kalian semua,” tulis dia lagi.

Raffi mengatakan sebagai seseorang yang Memiliki kesempatan berinteraksi Ke puluhan juta orang Ke berbagai Media Online dan juga secara event offline, dia mengaku Akansegera terus Melakukanupaya Menyediakan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan terus membantu memotivasi mereka Di mengejar impiannya.

“Dan tentunya, saya bersama Skuat Akansegera membantu menciptakan lingkungan dimana orang-orang mampu menyumbangkan bakat uniknya dan menciptakan Penghayatan yang membawa Kejiwaan Untuk orang lain,” tulis dia lagi.

Suami Nagita Slavina ini Setelahnya Itu menjelaskan soal gelar yang diraihnya itu, Ke mana Gelar Honoris Causa /Gelar Kehormatan adalah sebuah gelar kesarjanaan yang diberikan Didalam suatu perguruan tinggi/universitas yang memenuhi syarat kepada seseorang, tanpa orang tersebut perlu Sebagai mengikuti dan lulus Di Belajar yang sesuai Sebagai Merasakan gelar kesarjanaannya tersebut. Atas Sukses ini, Nagita pun Sejahtera. Dia terlihat semringah Di Ke foto.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Foto-foto Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan, Nagita Slavina Semringah