MG Jalin Kerjasama Charging Station Usai Viral User Tak Boleh Cas


Jakarta, CNN Indonesia

Morris Garage (MG) Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia mengaku Berencana menjajaki kerja sama Di pihak ketiga Sebagai menyediakan stasiun pengisian daya baterai Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik, usai viral User MG tak boleh mengisi daya Ke dealer Pluit, Jakarta Utara.

CEO MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia, He Guowei itu menjelaskan bahwa MG merupakan produsen Kendaraan Pribadi, Tetapi tak mampu menyediakan stasiun pengisian daya baterai Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Sebagai pelanggan mereka.

Ia lantas menjelaskan jika MG Berencana menjajaki pihak ketiga Sebagai menyediakan stasiun pengisian daya Ke pasar Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Bicara soal charging station, kita produsen EV tapi kita enggak bisa lakukan semuanya. Kita butuh supplier dan lain-lain Sebagai kerjasama,” kata sosok karib disapa Alec itu Ke dealer MG Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).


Kendati mengakui tak bisa menyediakan banyak stasiun pengisian daya Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik MG, Alec mengaku kalau perusahaan bakal bertanggung jawab atas segala keluhan Di penggunanya.

“Kita juga Lagi menjajaki kerja sama Di beberapa produsen Sebagai menyediakan lebih banyak charging station Ke pasar Indonesia,” sambungnya.

Sebelumnya Itu, cuplikan video viral Ke media sosial yang isinya menceritakan seorang User Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik MG 4 EV dilarang mengisi daya Ke dealer MG Pluit, Jakarta Utara.

Postingan itu diunggah Dari enam hari lalu dan sudah ditonton lebih Di 200 ribu kali Ke Instagram.

Ini ada satu lagi yang lucu Di MG. Ini Ke showroom MG Pluit, masa user MG mau dateng Di showroom-nya mau ngecas gak dikasih,” kata seorang pria Di video tersebut.

User lantas membandingkan perlakuan MG Di merek Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik lain seperti Wuling dan Kendaraan Hyundai yang Menyediakan karpet merah Untuk User yang mau mengisi daya Ke dealer.

Malahan, menurutnya, Sebagai mengisi daya secara gratis pun bisa lazim diberikan Dari para penyedia Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik lain Untuk para konsumennya. Tetapi hal ini ‘agak lain’ Di MG.

Gue heran soalnya Ke Wuling, Kendaraan Hyundai itu kalau kita user dan punya mobilnya mau ngecas itu boleh. Malahan ibaratnya diizinkan kalau mau ngecas gratis datang Di dealernya silakan,” kata dia yang merupakan User MG 4 EV.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: MG Jalin Kerjasama Charging Station Usai Viral User Tak Boleh Cas