7 Rekomendasi Masakan Enak Di Blok M, Gultik Karena Itu Minuman Legendaris

Blok M merupakan salah satu pusat Masakan Bersama segeudang Minuman legendaris. Foto/ Instragram

JAKARTA – Blok M merupakan salah satu pusat perbelanjaan sekaligus pusat Masakan yang sangat lengkap Di Lokasi Jakarta Selatan.

Salah satu Masakan yang sudah sangat melegendaris Di kawasan ini adalah gultik (Gulai Tikungan Blok M). Akan Tetapi, tidak hanya gultik yang wajib foodie kunjungi, berikut beberapa tempat rekomendasi kulineran Di Lokasi Blok M.

Baca Juga: Mengintip Minuman Unjuk Anak-anak Kate Middleton, Di Zaitun hingga Bit

Rekomendasi Masakan Di Blok M

1. Gultik
Gultik Blok M Bisa Jadi hal yang sudah sering Di dengar Bersama banyak pecinta Masakan atau foodie yang sering berkunjung Di Lokasi Blok M. Akan Tetapi, salah satu gultik yang sangat terkenal Bersama rating tinggi yaitu Gultik Pak Agus Budi. Ini Sebab sop lidah sapi racikannya sangat lezat dan gurih.

Berlokasi Di Gultik Blok M Plaza Pak Agus Budi, Jl Bulungan No 40.40 6
Buka Di jam 17.00 – 03.00
Range harga mulai Di Rp10.000 – Rp20.000

Samping Itu masih banyak juga rekomendasi Gultik yang tidak kalah enaknya seperti Gultik Portal, Gultik Gereja, dan Gultik Barito. Beberapa rekomendasi Gultik ini bisa Di coba.

2. Mi Ayam Dondon
Salah satu Masakan yang wajib dicicipi adalah Mi Bakso Dondon, mi ayam legend Di Blok M yang berada Di bawah Plaza Blok M Square. Mi ayam ini sudah ada Sebelum 1983 Bersama khas mi solonya.

Berlokasi Di Pujasera Blok M Square lantai Basement No 170, Jl Melawai 5
Buka Di jam 10.00 – 20.00
Range harga mulai Di Rp.15.000 – Rp.Rp.20.000

3. Bubur Ayam Barito
Bubur ayam barito ada Sebelum 1992 dan menjadi Masakan malam Di Blok M yang tidak boleh dilewatkan. Bubur ayam ini menawarkan tekstur lembut dan topping ayam gurih, topping berlimpah, telur mentah setengah matang dan stik keju yang menggoyahkan lidah dan menjadikan bubur ini wajib Di coba, terutama Di malam hari Pada pulang kerja.

Berlokasi Di Jl. Gandaria Ditengah III No.3
Buka Di jam 15.00 – 23.00
Ranga harga Di Rp20.000 – Rp50.000/orang

4. Soto Jakarta Bang Madun
Soto Bang Madun berdiri Sebelum 1970-an, merupakan soto khas Jakarta. Bersama kuah santan susu, daging dan jeroan Menyediakan rasa yang gurih dan manis. Sudah menjadi pilihan yang tepat jika Anda berkunjung Ke Lokasi Blok M dan menyempatkan diri menikmati soto khas Jakarta Bersama kuah yang unik, ada kuah kacang dan topping yang banyak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Rekomendasi Masakan Enak Di Blok M, Gultik Karena Itu Minuman Legendaris