Bagaimana Situasi Gregoria Mariska Sesudah Tertular Cacar Air: Aku Lewati Masa Inkubasi

Bagaimana Situasi Gregoria Mariska Sesudah Tertular Cacar Air: Aku Lewati Masa Inkubasi. Foto: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , Akansegera tampil Ke Hong Kong Open 2024 Sesudah terkena Patogen cacar air. Peraih medali perunggu Evenbesar Paris 2024 ini Membeberkan kondisinya jelang beraksi Ke Kejuaraan berlevel Super 500 itu.

Gregoria harus absen Ke Japan Open dan Korea Open 2024 pasca menyabet medali perunggu Evenbesar Paris 2024 . Olahragawan berusia 25 tahun ini terpaksa absen Sebab terpapar Patogen cacar air.

Kini, Gregoria pun sudah mulai pulih dan berlatih Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung. Pasalnya, dia bakal turun Ke Hong Kong Open yang dijadwalkan berlangsung Ke 10 sampai 15 September 2024 mendatang.

Lalu, bagaimana Didalam kondisinya jelang beraksi Ke ajang itu? Gregoria pun mengatakan kalau memang kondisinya Di ini belum pulih 100 persen. Karenanya itu tadi, dia harus menepi cukup lama Sebab terkena cacar.

“Kalau ditanya berapa persen Mungkin Saja belum kayak Ke yang seharusnya sih. Sebab kemarin sempat kepotong-potong juga Sebab cacar gak bisa langsung Pertarungan Persahabatan juga,” kata Gregoria kepada wartawan, Selasa (3/9/2024).

“Sebab kayak ada masa inkubasi yang takutnya aku masih menularkan gitu. Dari Sebab Itu kemarin aku sempat belum tinggal Ke PBSI lagi. Tapi mulai minggu lalu Ke hari Selasa itu udah Ke PBSI,” sambungnya.

Gregoria mengungkapkan, Di ini Lagi Melakukanupaya mengembalikan Situasi terbaiknya agar bisa tampil maksimal Ke Hong Kong Open 2024. Olahragawan ranking delapan dunia itu berharap bisa meraih hasil manis Ke ajang tersebut.

“Sudah mulai Pertarungan Persahabatan pelan-pelan Sebab off lebih Didalam seminggu ya, Dari Sebab Itu kayak startnya pelan-pelan. Dan Hingga Di Ini minggu ini sebetulnya sudah oke, cuma kayak masih ada kurang lah kalau Sebagai persiapan Laga,” tutur dia.

“Tapi semoga kekejarlah sampai akhir minggu besok. Doain aja. Semoga ya sisa-sisa hari ini bisa dimanfaatkan Didalam baik Sebagai menambah kurangnya sih,” tuntas Gregoria.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bagaimana Situasi Gregoria Mariska Sesudah Tertular Cacar Air: Aku Lewati Masa Inkubasi