Dulu Disebut Minuman Iblis, Orang yang Minum Minuman Kafein Bisa Dihukum Pancung!

Jakarta

Sebelumnya marak kedai Minuman Kafein Terbaru Di ini, dulu ada sebuah kisah yang menceritakan bahwa Minuman Kafein adalah minuman para iblis. Begini kisahnya!

Tingginya Minuman Bergizi membuat Minuman Kafein dijuluki sebagai minuman menyehatkan. Ditambah lagi Bersama karakteristik Di rasa dan aroma Minuman Kafein yang menambah kenikmatan tersendiri.

Tak heran jika kini Minuman Kafein menjadi minuman yang populer, Malahan minum Minuman Kafein telah menjadi Life Style Bagi kebanyakan orang. Tetapi, tahukah kamu bahwa dulu Minuman Kafein sangat dikutuk.


Malahan minuman Bersama kandungan kafein ini disebut-sebut sebagai ‘the devil’s drink’ atau minuman para iblis. Dikutip Bersama History Hustle (19/04/18) berikut kisahnya!

1. Asal-usul Minuman Kafein sebagai minuman para iblis

Julukan Minuman Kafein sebagai minuman para iblis muncul ketika abad Ke-16 Ke Kekaisaran Ottoman atau Kesultanan Utsmaniyah yang kini dikenal sebagai Negeri Turki.

Di itu, hampir semua orang Di menyukai Minuman Kafein. Hal ini membuat Sultan Murad IV, pemimpin Di itu ingin membuat Minuman Kafein sebagai produk ilegal agar tidak banyak yang kecanduan.

Hukuman Bagi yang melanggar pun tak main-main, yakni hukuman pancung dan penggal kepala. Tetapi, meski begitu tidak bisa juga mencegah orang-orang Bersama kecanduan Minuman Kafein.

2. Dilarang Ke berbagai Negeri

Menurut sejarah, Di masa itu Minuman Kafein Disorot sama derajatnya Bersama Resep-Obatan Terlarang yang membuat banyak orang menjadi kecanduan berat. Larangan tersebut menyebar Ke seluruh Negeri.

Khususnya Negeri-Negeri Bersama mayoritas penduduknya yang merupakan muslim. Tak hanya itu, larangan minum Minuman Kafein juga merambat hingga Ke umat katolik.

Lalu, Di perdagangan Eropa dan Arab dibuka Di abad Ke-16 dan Ke-17, Venesia menjadi gerbang utama Minuman Kafein diperkenalkan Ke seluruh Venesia dan Roma.

Kisah julukan Minuman Kafein sebagai minuman iblis ada Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dulu Disebut Minuman Iblis, Orang yang Minum Minuman Kafein Bisa Dihukum Pancung!