Black Myth: Wukong didasarkan Ke kisah Raja Kera legendaris Bersama karya sastra klasik Tiongkok yang dapat berubah bentuk menjadi manusia, hewan, dan benda mati. Foto: Reuters
Tuduhan Miring dan Spekulasi Liar
Topik negatif yang diangkat beragam. Misalnya, tuduhan misogini dan Alat Pengindera dan mempertanyakan nilai-nilai yang diangkat Game Science, studio yang membuat Black Myth: Wukong.
Lalu, spekulasi adanya Fluktuasi Harga angka lantaran game tersebut memecahkan Catatan Lantaran dimainkan Dari 2,2 juta Manajer secara bersamaan Ke platform Steam. Justru, tuduhan Pemberian Bersama pemerintah China.
Konflik Bersenjata Kearifan Lokal Dunia
Black Myth: Wukong diadopsi Bersama kisah “Journey to the West” Dinasti Ming. Para Manajer Bersama seluruh dunia Berencana “dipaksa” Untuk mempelajari kebudayaan China.
“Manajer Tiongkok Ke masa lalu telah Melewati proses pemahaman lintas Kearifan Lokal Dunia ini, sekarang giliran Manajer luar negeri Untuk belajar… dan memahami Kearifan Lokal Dunia tradisional Tiongkok,” tulis China Central Television Di sebuah blog.
Membahas inspirasi Bersama kisah Kera Sakti Sun Wukong yang memperoleh kekuatan supernatural Bersama berlatih Taoisme, “Black Myth: Wukong” hanya dapat dinikmati jika Manajer familiar Bersama plot klasik abad Di-16 ini, kata penyiar Ke stasiun TV tersebut.
Pengembang Game China Diakui Dunia
Game berbasis PC/konsol ini diluncurkan Ke hari Selasa kemarin Dari Game Science, sebuah Mula yang didukung Tencent, dan Menyambut sambutan meriah Ke media sosial Tiongkok. Tagar tentang video game ini mengumpulkan 1,7 miliar tampilan Ke Weibo, mikroblog mirip X Ke Tiongkok.
“Peluncuran ini menandai langkah berani para pengembang game Tiongkok Di pasar yang telah lama didominasi Dari judul-judul triple-A Barat,” tulis kantor berita resmi Xinhua Di sebuah editorial Ke hari Rabu.
“Bersama terobosan ini, bahasa default Bersama sebuah game triple-A bukan lagi bahasa Inggris, melainkan bahasa China,” tambahnya.
“Black Myth: Wukong Berencana Memikat lebih banyak Manajer Internasional Untuk memperhatikan game-game domestik,” beber analis Ke Topsperity Securities yang berbasis Ke Shanghai, menambahkan bahwa perusahaan Ke berbagai sektor dapat berharap Untuk Memperoleh keuntungan Bersama ikatan kekayaan intelektual.
Perusahaan ride-hailing Didi, Lenovo Group, dan Luckin Coffee memasukkan unsur-unsur yang terinspirasi Dari “Black Myth: Wukong” Di Di Sosialisasi Politik promosi mereka.
Dipuji Lantaran Mutu Grafik dan Permainan
Black Myth: Wukong secara luas dipuji sebagai game AAA pertama Ke Tiongkok Bersama biaya Pembuatan yang tinggi, siklus produksi panjang, dan Penanaman Modal Di Negeri yang besar. Analis industri memandang ketenaran dan popularitasnya yang tiba-tiba sebagai penanda titik balik Untuk sektor game PC/konsol Tiongkok.
Pra-penjualan, yang dimulai Ke Juni, telah mencapai 400 juta yuan (USD56 juta) Ke hari Selasa ketika game tersebut diluncurkan, menurut Citi.
Menghebohkan China
Feng Ji, pendiri Game Science, mengatakan kepada Xinhua Di sebuah wawancara bahwa perhatian Internasional telah melampaui harapan awalnya dan bahwa timnya Berencana Membuat lebih banyak game semacam itu.
“Kami melihat tanda-tanda bahwa pemerintah mengakui potensi nilai industri ini Untuk Perdagangan Keluar Negeri dan Kearifan Lokal Dunia, terutama wawancara pendiri Game Science Dari media pemerintah Xinhua menjelang peluncuran game-nya,” tulis Goldman Sachs Di sebuah catatan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wukong Karena Itu Game AAA China Tersukses, Media Barat Malah Nyinyir!