Duel Penuh Gengsi Arema vs Borneo FC

Kejuaraan Kejuaraan 1 2024-2025 Berencana kembali bergulir Di pekan ini. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Kejuaraan Kejuaraan 1 2024-2025 Berencana kembali bergulir Di pekan ini. Bersama sembilan Kejuaraan yang digelar Ke pekan kedua ini, ada duel penuh gengsi Antara Arema FC versus Borneo FC.

Berdasarkan jadwal resmi, pekan pertama Berencana dimulai Di Jumat (16/8/2024) dan berakhir Di Senin (19/8/2024). Sesudah pemanasan Ke pekan pertama, semua Regu tentu mengincar hasil terbaik Ke pekan kedua.

Pekan kedua Berencana dibuka Bersama tiga Kejuaraan yang berlangsung Di Jumat (16/8/2024). Tiga laga itu adalah PSBS Biak Numfor versus PSM Makassar, Persebaya Surabaya versus Malut United, dan Madura United versus Barito Putera.

Lalu Di hari kedua tersaji duel penuh gengsi Untuk Kejuaraan Arema FC versus Borneo FC. Kedua Regu Berencana bersua Ke Lapangan Soepriadi, Blitar, Jawa Timur Di Sabtu (17/8/2024).

Kejuaraan ini bisa dibilang ajang balas dendam Untuk Pesut Etam -julukan Borneo FC. Sebab, Borneo FC belum bisa mematahkan kutukan Berhasil atas Arema FC Ke final Gelar Pemimpin Negara.

Untuk tiga pertemuan Ke laga pamungas Kejuaraan itu, Borneo FC selalu menelan Kegagalan. Terbaru, Pesut Etam harus tumbang Bersama Arema FC Ke final Gelar Pemimpin Negara 2024. Borneo FC kembali menjadi runner up Sesudah kalah Untuk adu Eksekusi melawan Singo Edan 1-1 (4-5).

Selain duel penuh gengsi itu, hari kedua Di pekan kedua juga Berencana menampilkan Kejuaraan Menarik Perhatian lainnya. Ada derby Jawa Timur Antara Persis Solo versus PSIS Semarang Ke Lapangan Manahan, Solo, Jawa Ditengah.

Berikutnya Di Minggu (18/8/2024), digelar laga Persija Jakarta lawan Persita Tangerang dan Semen Padang versus Bali United. Di hari terakhir, ada duel Antara PSS Sleman versus Persik Kediri, dan ditutup Bersama laga Dewa United versus Persib Bandung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duel Penuh Gengsi Arema vs Borneo FC