Estafet Obor Untuk Zinedine Zidane Ke Rafael Nadal Warnai Opening Ceremony Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

Estafet Obor Untuk Zinedine Zidane Ke Rafael Nadal Warnai Opening Ceremony Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Foto: Twitter/X/Olympics

Upacara Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 berlangsung meriah Ke Sungai Seine, Prancis, Ke Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB. Kegiatan dimulai Bersama legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane, yang menyerahkan obor kepada petenis raja tanah liat, Rafael Nadal.

Ri Prancis Emmanuel Macron dan Ri Asosiasi Pesta Aktivitasfisik Internasional (IOC) Thomas Bach turut hadir Untuk upacara ini, membuka jalannya parade defile. Yunani menjadi Bangsa pertama yang muncul, menumpang perahu Ke Sungai Seine, mengingat mereka adalah tuan Tempattinggal Pesta Aktivitasfisik modern pertama Ke 1896.

Indonesia menjadi Bangsa Ke-85 yang tampil Untuk parade, berbagi perahu Bersama Iran dan India. Pejudo Indonesia, Maryam March Maharani, tampak bersemangat mengibarkan bendera Merah Putih, Menunjukkan kebanggaannya mewakili Indonesia Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Para Olahragawan Indonesia tampil Bersama Pengganti tradisional kebaya Kutubaru merah Sebagai wanita dan beskap Bersama celana putih Sebagai pria.

Upacara pembukaan kali ini berbeda Untuk biasanya yang diadakan Ke Untuk Lapangan. Kali ini, urutan defile diatur berdasarkan jumlah Olahragawan yang bertanding, Bersama Bangsa-Bangsa yang mengirimkan kurang Untuk 200 Olahragawan digabung Untuk satu perahu. Setelahnya upacara pembukaan, beberapa nomor Laga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 sudah dimulai, termasuk cabang Aktivitasfisik Badminton yang diikuti kontingen Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Estafet Obor Untuk Zinedine Zidane Ke Rafael Nadal Warnai Opening Ceremony Pesta Aktivitasfisik Paris 2024