6 Kesalahan Individu Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejaganan, Hindari Pakai Gula

Minuman Kafein Memiliki berbagai manfaat Kesejaganan jika dikonsumsi Di benar. Tetapi, ada Kesalahan Individu umum yang dilakukan Di minum Minuman Kafein yang dapat merusak Kesejaganan. Foto/Istock Photo

JAKARTA Minuman Kafein adalah salah satu minuman yang paling populer Hingga dunia dan Memiliki berbagai manfaat Kesejaganan jika dikonsumsi Di benar. Tetapi, ada beberapa Kesalahan Individu umum yang dilakukan orang Di minum Minuman Kafein yang dapat merusak Kesejaganan.

Secangkir Minuman Kafein hangat dapat Meningkatkan suasana hati. Banyak manfaatnya yang dibuktikan Dari Eksperimen. Beberapa Eksperimen Malahan Mengungkapkan bahwa Minuman Kafein Meningkatkan umur panjang dan mencegah berbagai macam Penyakit kronis.

Ada banyak Eksperimen yang mendukung konsumsi Minuman Kafein Untuk jumlah Lagi. Menurut Eksperimen, 2-5 cangkir Minuman Kafein dapat Mengurangi risiko kematian dini, diabetes tipe 2, Penyakit jantung, hati, kanker endometrium, Penyakit Parkinson, dan depresi.

Berikut adalah enam Kesalahan Individu minum Minuman Kafein yang bisa merusak Kesejaganan dilansir Di Times of India, Sabtu (27/7/2024).

6 Kesalahan Individu Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejaganan

1. Minum Minuman Kafein Terlalu Banyak

Mengonsumsi Minuman Kafein Untuk jumlah berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah Kesejaganan seperti insomnia, peningkatan detak jantung, dan gangguan pencernaan. Kafein yang terdapat Untuk Minuman Kafein adalah stimulan yang dapat mempengaruhi sistem saraf pusat.

Batasi konsumsi Minuman Kafein hingga dua hingga tiga cangkir per hari, atau Di 200-300 mg kafein. Ini adalah jumlah yang Dikatakan aman Bagi kebanyakan orang dewasa.

2. Minum Minuman Kafein Terlalu Malam

Mengonsumsi Minuman Kafein Hingga malam hari dapat mengganggu Standar Tidur Anda. Kafein dapat bertahan Untuk tubuh Di beberapa jam, Supaya jika Anda minum Minuman Kafein terlalu Didekat Di waktu tidur, Anda Mungkin Saja Akansegera kesulitan Sebagai tidur.

Hindari minum Minuman Kafein setidaknya 6 jam Sebelumnya tidur. Jika Anda ingin tetap menikmati rasa Minuman Kafein Hingga malam hari, pilih Minuman Kafein tanpa kafein.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Kesalahan Individu Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejaganan, Hindari Pakai Gula