Jadwal Timpilihan Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Hingga Semifinal Gelar AFF U-19 2024

SURABAYA – Jadwal Timpilihan Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Hingga semifinal Gelar AFF U-19 2024 Akansegera diulas artikel ini. Manajer Malaysia U-19 Juan Torres Garrido menyebut timnya sangat antusias jumpa Timpilihan Indonesia U-19

Pertemuan itu berlangsung Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 19.30 WIB.

Juan Torres Garrido mengatakan timnya sangat bersemangat melawan Skuad Garuda Nusantara -julukan Timpilihan Indonesia U-19. Hal itu juga Lantaran Malaysia U-19 Akansegera bermain Hingga hadapan publik sepak bola Indonesia.

“Kami sudah tidak sabar Untuk bermain Hingga Lapangan ini Untuk melawan Indonesia,” kata Juan Torres Garrido Hingga Surabaya, Kamis (25/7/2024).

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan tidak masalah Harimau Malaya Muda -julukan Malaysia U-19- Akansegera Merasakan tekanan Untuk Fans tuan Rumah. Dia nilai itu tantangan yang harus dihadapi timnya.

“Karena Itu, kami harus berpikir positif. Tentu saja, dan itu menjadi keuntungan Untuk Skuat tuan Rumah. Karena Itu, bukan kerugian buat kami,” ujarnya.

Paling terpenting Juan Torres Garrido Akansegera menyiapkan Skuat asuhannya Bersama sebaik Mungkin Saja. Hal itu agar Malaysia U-19 bisa menampilkan Prestasi terbaik dan Kemenangannya Untuk laga nanti.

“Kami harus Menyusun Skuat Bersama lebih baik lagi,” katanya.

Malaysia berstatus Mendominasi Grup C Gelar AFF U-19. Di Pada Yang Sama, Skuat asuhan Shin Tae-yong berstatus Mendominasi Grup A.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Timpilihan Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Hingga Semifinal Gelar AFF U-19 2024