Malaysia Bentrok Indonesia Di Semifinal Gelar AFF U-19 2024, Juan Torres Garrido Antisipasi Tekanan Penggemar

Malaysia Bentrok Indonesia Di Semifinal Gelar AFF U-19 2024, Juan Torres Garrido Antisipasi Tekanan Penggemar

SURABAYA – – Malaysia bentrok Timpilihan Indonesia U-19 Di semifinal Gelar AFF U-19 2024 . Manajer Timpilihan Malaysia U-19, Juan Torres Garrido tidak gentar Di kemungkinan timnya Akansegera bermain Di Didepan puluhan ribu Penggemar Indonesia U-19.

Timpilihan Malaysia U-19 Akansegera bersua Di Indonesia U-19 Di semifinal Gelar AFF U-19 2024. Laga itu Akansegera berlangsung Di Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur Di Sabtu (27/7/2024) mendatang.

Laga tersebut Akansegera menjadi tantangan tersendiri Bagi Harimau Malaya Muda -julukan Timpilihan Malaysia U-19. Sebab, mereka Akansegera berhadapan Di 11 Olahragawan Indonesia U-19 plus puluhan ribu Penggemar yang Akansegera mendukungnya.

Sebagai diketahui, Lapangan Gelora Bung Tomo adalah salah satu Lapangan terbesar Di Jawa Timur yang bisa menampung 46,806 penonton. Kemungkinan besar, Lapangan tersebut Akansegera penuh mengingat rivalitas Di kedua Skuat.

Walaupun begitu, Torres menganggap kehadiran puluhan ribu Penggemar Indonesia U-19 sebagai ujian bagus Bagi Harimau Malaya Muda. Menurutnya, Laga mendatang bisa menjadi Penghayatan berharga Bagi Timpilihan Malaysia U-19.

“Tentu saja itu Akansegera menjadi Laga yang bagus, bagus Sebagai seluruh Olahragawan U-19 kami Di skenario ini,” kata Torres Di Surabaya, Kamis (25/7/2024).

“Lapangan (GBT) Akansegera penuh, kami yakin mereka (Penggemar Indonesia) Akansegera mendukung penuh Timpilihan mereka. Dari Sebab Itu, ini Akansegera menjadi Penghayatan yang bagus Sebagai kami,” tambahnya.

Sambil Itu, Laga ini Akansegera menjadi pertemuan kelima Bagi Timpilihan Indonesia U-19 dan Malaysia U-19 Di Gelar AFF U-19. Di empat pertemuan Sebelumnya Itu, Malaysia U-19 unggul Di koleksi dua Kemenangannya (satu lewat Putaran adu Hukuman Politik), dan dua kali imbang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Malaysia Bentrok Indonesia Di Semifinal Gelar AFF U-19 2024, Juan Torres Garrido Antisipasi Tekanan Penggemar