Campaign Back to School, Ortuseight Sisipkan Artikel Best Seller Di Lini Sneakers

PT Vita Nova Atletik Di payung Ortuseight merilis produk Back to School Edition Di tiga pilihan artikel casual. Foto/istimewa

JAKARTA – PT Vita Nova Atletik Di payung Ortuseight merilis produk Back to School Edition Di tiga pilihan artikel casual. Brand Sandalku lokal Ortuseight Melakukanlangkah-Langkah Untuk Berkreasi agar tetap mampu bersaing Di pasar Di terus melakukan Pembaharuan produk agar menghasilkan varian Sandalku yang memikat yang berkualitas dan terjangkau Untuk Kelompok Indonesia.

“Kali ini kami mencoba menghasilkan karya Lewat rangkaian Sandalku sekolah, Di Menyediakan lebih banyak pilihan kepada User kami tanpa harus berkompromi Di gaya, daya Bertahan, atau harga.” ujar Ayu Putri Wulandari, perwakilan Di Ortuseight.

Sandalku Back to School Edition Ortuseight terdiri Di tiga artikel best-seller, “Harvard dan Python merupakan dua Tanpapemenang best-seller kami yang sudah ada Di tahun 2019, dan masih terus diproduksi hingga Pada ini,” lanjutnya. Di Detail, Sandalku Back to School Edition Ortuseight menggunakan Keahlian yang berbeda Di ketiga artikelnya.

Untuk Ortuseight PHYTON terdapat Keahlian QuickFit dan OrtFlow Di Pada upper, Lalu CumulusFoam dan OrtShox Di Pada midsole. Sambil Itu Di Pada upper menggunakan material sandwich Di PU Nosew serta Injection Phylon Di Pada outsole. Tersedia Untuk dua pilihan warna yaitu Black White yang Chic dan All Black yang misterius, PHYTON siap menemani hari-harimu Di sekolah Di gaya yang tak lekang Di waktu.

Back to School Edition Ortuseight yang kedua, yaitu Ortuseight HARVARD menggunakan Keahlian QuickFit dan OrtFlow Di Pada upper, Cumulus Foam dan Ortshox Di Pada midsole dan Untuk materialnya menggunakan Sandwich PU Nosew dan Compression Phylon Di Pada outsole. Tersedia Untuk dua pilihan warna klasik – Black White yang berani dan serbaguna, serta All Black yang Chic Untuk padu padan yang sempurna Di seragam sekolah.

Di artikel Back to School Edition Ortuseight yang ketiga, Ortuseight OMEGA menggunakan Keahlian OrtFlow Di Pada upper dan CumulusFoam serta Ortshox Di Pada midsole. Untuk material menggunakan sandwich mesh dan PU Syntethic Di Pada upper serta Injection Unisol Di Pada outsole.

Di tiga warna stylish yang bisa dipilih, Omega siap menemani setiap langkah aktif penggunanya. Signature Keahlian yang terdapat Di Ortuseight yaitu QuickFit, merupakan material pelapis Untuk upper Sandalku yang bertujuan agar fitting Sandalku pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, Keahlian ini menjamin kenyamanan yang instan Untuk pemakainya walau Sandalku masih tergolong Mutakhir.

Lalu Keahlian OrtFlow, yaitu penggunaan material engineered mesh Untuk Pada upper Sandalku berupa ventilasi Di posisi khusus yang ditujukan Untuk memaksimalkan aliran udara Di Untuk Sandalku Agar kaki Akansegera terasa selalu sejuk. CummulusFoam merupakan bahan Injection Phylon empuk sekaligus ringan, ditujukan Untuk Menyediakan kenyamanan yang mengenakan Sandalku agar merasakan sensasi seperti berjalan Di atas awan.

CumulusFoam juga mampu meredam benturan kaki Hingga permukaan tanah Agar mencegah pemakai Merasakan Kerusakan lutut. OrtShox yang merupakan Keahlian desain dimana Sandalku Akansegera mengikuti kontur telapak kaki Agar kaki dapat menapak Di nyaman Di bantalan yang empuk Tetapi tetap responsif. Keahlian ini juga Menyediakan grip atau cengkraman yang baik Di kaki Hingga tapak Untuk Sandalku Untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan.

Untuk harga Tanpapemenang Back To School Edition Di Ortuseight Di Tanpapemenang PHTYON dibanderol Di angka 349.000, Ortuseight HARVARD diangka Rp 329.000 dan Ortuseight OMEGA diangka Rp 349.000. Semua Tanpapemenang Back To School Edition bisa didapatkan baik secara online Di official Online store Ortuseight, Inisiatif ortuseight atau website resmi dan juga secara offline Lewat Official Distribution Channel Ortuseight – PT Vita Nova Atletik Di setiap kota seluruh Indonesia.

Ayo semangat kembali Hingga sekolah seperti dikutip Di laman resmi Instagram Ortuseight, “Back to school? Make a statement from day one with Ortuseight’s collection. Boundless Comfort, Infinite Style!”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Campaign Back to School, Ortuseight Sisipkan Artikel Best Seller Di Lini Sneakers