Jokowi Gelar Sidang Tim Menteri Kerja Di IKN Akhir Juli? Ini Kata Kasetpres

Kepala Sekretariat Kepala Negara (Kasetpres) Heru Budi Hartono Menyediakan keterangan pers Yang Terkait Didalam IKN Di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024). FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo ( Jokowi ) dikabarkan Akansegera Mengadakan sidang Tim Menteri Kerja Di Ibu Kota Nusantara ( IKN ), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Di akhir Juli 2024. Sekretariat Kepala Negara (Setpres) Pada ini Lagi Merencanakan segala kebutuhan Kepala Negara Jokowi Pada berkunjung Hingga IKN nanti.

“Itu nanti Lagi kami rapikan semuanya. Bagi sidang Tim Menteri Kerja Bisa Jadi itu bisa dijelaskan Dari Seskab.Yang jelas bapak Kepala Negara Untuk waktu Di Hingga sana (IKN),” kata Kepala Sekretariat Kepala Negara (Kasetpres)Heru Budi Hartono Di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Heru mengatakan, pihaknya hanya Merencanakan kebutuhan Kepala Negara Jokowi Bagi berkantor, termasuk jika nantinya Akansegera Mengadakan sidang. “Kalau saya, ada sidang Tim Menteri Kerja atau tidak, kami Sekretariat Kepala Negara Merencanakan segala sesuatunya ya Bagi kebutuhan kantor Di sana,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Negara Jokowi bakal kembali meninjau Di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Di akhir bulan nanti.

Heru Budi mengatakan, pihaknya bersama Didalam Kementerian PUPR telah menyiapkan segala kebutuhan Bagi Kepala Negara Jokowi dapat berkantor Di IKN. “Ide tanggal 28 beliau (Kepala Negara Jokowi) Akansegera meresmikan tol dan meninjau. Kami bersama PUPR dan sekretariat Kepala Negara Merencanakan segala kebutuhan Bagi bapak Kepala Negara berkantor Di IKN,” kata Heru.

Heru menjelaskan, Kepala Negara Jokowi Akansegera menginap Di IKN Di dua hari. Sebab, memasuki awal bulan Kepala Negara Jokowi Akansegera Hadir Untuk beberapa agenda menjelang 17 Agustus 2024.

“Ya 1-2 hari (menginap). Saya lagi persiapkan ini Pertemuan Didalam teman-teman Setpres dan PUPR juga Merencanakan,” kata Heru.

Ia mengungkapkan Produk Internasional-Produk Internasional penunjang Bagi Kantor Kepala Negara juga telah disiapkan dan dikirim Hingga IKN.

“Sudah, sudah, Lagi berjalan, Kantor Kepala Negara kita sudah siapkan. Sofa-Sofa yang dibutuhkan. Saya Di sini selaku Kepala Sekretariat Kepala Negara bersama rekan-rekan pejabat Setpres mulai hari ini terus tanggal 25 kita mengisi kebutuhan-kebutuhan furnitur yang memang harus disiapkan Bagi Bapak Kepala Negara,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi Gelar Sidang Tim Menteri Kerja Di IKN Akhir Juli? Ini Kata Kasetpres