Kemenangannya Terbaik Joe Joyce dan Derek Chisora

Kemenangannya terbaik Joe Joyce dan Derek Chisora Pada karier tinju profesional yang mengguncang jagat tinju / Foto: Big Fight Week

Kemenangannya terbaik Joe Joyce dan Derek Chisora Pada karier tinju profesional yang mengguncang jagat tinju. Joe Joyce dan Derek Chisora Berencana bertemu Untuk pertarungan kelas berat Ke hari Sabtu Hingga O2 Arena, London.

Joyce, 38 tahun, dan Chisora, 40 tahun, sama-sama tahu bahwa sebuah Penurunan dapat mengakhiri karier mereka. Joyce adalah pendatang Mutakhir Hingga dunia tinju dan memilih Untuk mengikuti jalur Ke Pesta Aktivitasfisik daripada menjadi petinju profesional.

Tetapi ia telah membayar waktu yang hilang Di melawan nama-nama besar Hingga awal karirnya Setelahnya memenangkan medali perak Hingga Rio 2016. Keduanya mencatat Kemenangannya yang bagus Untuk karier mereka yang penuh perjuangan. BoxingScene telah Memberi Posisi terbaik mereka Hingga Di Ini.

10. Derek Chisora vs Kevin Johnson, Februari 2014

Chisora terbang tinggi Setelahnya empat Kemenangannya beruntun Melewati penghentian dan Menyambut ujian berat Di Berusaha Mengatasi mantan penantang gelar Mendominasi dunia, Kevin Johnson. Petinju asal Amerika Serikat ini dikenal Di rahang granitnya, Lantaran ia tidak pernah terhenti Untuk empat kekalahannya sebagai seorang profesional.

Chisora, Di penuh Self-Esteem, tampil dominan dan Memberi Johnson Ke ronde kelima Di sebuah pukulan kanan. Johnson mampu menggunakan gerakan dan kemampuannya Untuk bertahan hingga bel akhir Kejuaraan, Tetapi ia dikalahkan Di baik Di Chisora, yang bertarung melawan Tyson Fury Untuk Kejuaraan ulang tak lama setelahnya.

9. Derek Chisora vs Danny Williams, Mei 2010

Ke tahun 2010, Chisora yang masih muda Lagi mengejar gelar Mendominasi Inggris dan Berusaha Mengatasi sang Mendominasi bertahan, Danny Williams. Chisora tidak terkalahkan, dan Membahas langkah besar melawan Williams, yang Ke puncaknya pernah bertarung melawan Vitali Klitschko dan mengalahkan Mike Tyson.

Chisora tampil mengesankan Di menghentikan petinju berusia 37 tahun tersebut Ke ronde kedua.

8. Joe Joyce vs Carlos Takam, Juli 2021

Joyce Merasakan ujian berat Di Berusaha Mengatasi Olahragawan Perancis Carlos Takam, dan lulus Di gemilang. Petinju kelas berat tak terkalahkan ini memulai Di lambat Setelahnya Memperoleh beberapa pukulan kanan yang kuat, Tetapi ia terus maju. Takam, yang dikenal Di tingkat kerja kerasnya, mulai kelelahan Hingga pertengahan ronde, dan Setelahnya rentetan pukulan keras, Hakim Laga Laga Steve Gray menghentikan laga. Kemenangannya ini memperkuat status Joyce sebagai salah satu penantang teratas Untuk divisinya.

7. Joe Joyce vs Bryant Jennings, Juli 2019

Joyce melawan petinju kidal asal Amerika Serikat, Bryant Jennings, Untuk sebuah laga yang menjadi Duel terberatnya. Jennings Sebelumnya Itu telah menjalani 12 ronde melawan Wladimir Klitschko; Joyce mengujinya Dari awal dan terus menggunakan ukuran dan tekanan Untuk memburunya. Joyce Bisa Jadi tidak dapat menghentikan Jennings, Tetapi ia cukup dominan dan meraih Kemenangannya angka mutlak.

6. Derek Chisora vs Malik Scott, Juli 2013

Chisora bertarung melawan Malik Scott yang Di itu belum terkalahkan Di harapan Untuk mengejar Bersaing gelar lainnya Setelahnya kalah Untuk Vitali Klitschko setahun Sebelumnya Itu. Chisora juga telah kalah Untuk David Haye, Karena Itu dia berada Hingga bawah tekanan Untuk mengalahkan lawan yang Memperoleh reputasi baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemenangannya Terbaik Joe Joyce dan Derek Chisora