Bintang Timur Surabaya Gunduli Sadakata United 3-0

Bintang Timur Surabaya Mendominasi 3-0 atas Sadakata United Di lanjutan Perserikatan Futsal Profesional 2024 / Foto: (@federasifutsal_id)

Bintang Timur Surabaya Mendominasi 3-0 atas Sadakata United Di lanjutan Perserikatan Futsal Profesional 2024 . Laga tersebut berlangsung Di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (21/7/2024) sore WIB.

Sadakata United Berusaha tampil Self-Esteem Pada melawan Bintang Timur Surabaya Sebelum awal Putaran pertama. Secara Posisi kedua Skuat memang berselisih jauh, Sadakata berada Di posisi kesepuluh dan Skuat lawan Di puncak klasemen.

Permainan ketat pun disajikan kedua Skuat Di laga tersebut. Akansegera tetapi, Bintang Timur Surabaya memang lebih mendominasi permainan atas Skuat lawan.

Skuat itu pun mampu unggul 1-0 atas Sadakata United Ke Putaran pertama. Skor tunggal Bintang Timur Surabaya ditorehkan Dari Iqbal Iskandar.

Bintang Timur Surabaya tampil lebih lepas lada Putaran kedua. Dari dikarenakan, mereka masih unggul atas Sadakata United Bersama skor 1-0.

Sadakata United sangat bekerja Untuk meladeni permainan Bintang Timur Surabaya Di upaya menyamakan kedudukan. Lini Pertahanan Bintang Timur Surabaya memang cukup solid Di laga itu.

Bintang Timur Surabaya malah menambah dua Skor Di Penjaga Gawang Skuat lawan dan memastikan Menang Bersama skor 3-0. Dua Skor tambahan itu diciptakan Dari Singgih Romana dan Firman Adrinsyah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bintang Timur Surabaya Gunduli Sadakata United 3-0