Kadek Arel Ketagihan Bantu Timpilihan Indonesia U-19 Mendominasi

Kadek Arel mengaku senang bisa mencetak Skor Sebagai membantu Timpilihan Indonesia U-19 merebut Menang kedua Ke Trophy AFF U-19 2024 / Foto: PSSI

Kadek Arel mengaku senang bisa mencetak Skor Sebagai membantu Timpilihan Indonesia U-19 merebut Menang kedua Ke Trophy AFF U-19 2024. Bek Skuad Garuda Nusantara itu merasa ketagihan dan berharap bisa Memberi kontribusi Ke laga berikutnya.

Ke laga kedua penyisihan Grup A Trophy AFF U-19 2024, Timpilihan Indonesia U-19 Mendominasi 2-0 atas Kamboja U-19 Ke Lapangan Gelora Bung Tomo, Sabtu (20/7/2024) malam WIB. Kadek Arel menjadi Manajer yang membuka keran Skor Skuad Garuda Nusantara Ke menit 71.

Skor pertama Timpilihan Indonesia U-19 dicetak lewat sundulan usai Memperoleh umpan Muhammad Kafiatur Bersama sepak pojok. Lalu Skor kedua dicetak lewat Iqbal Gwijangge (86′), yang mana Skor tersebut lagi-lagi tercipta lewat umpan Kafiatur.

Usai Laga, Kadek Arel memilih Sebagai merendah meski menjadi sosok yang memecah kebuntuan Timpilihan Indonesia U-19. Menurut Manajer Bali United itu, golnya tak luput Bersama kerja keras Skuat dan umpan manja Bersama Kafiatur.

“Soal Skor tadi itu adalah berkat kerja keras semua Manajer. Ke mana saya dapat umpan corner juga Bersama Kafiatur dan kebetulan saja saya tepat posisi,” kata Kadek Arel.

Kadek Arel menambah pundi-pundi golnya menjadi dua dan masuk Di daftar top skor Trophy AFF U-19 2024. Bek berusia 19 tahun ini berharap bisa terus membantu Timpilihan Indonesia U-19 Ke laga-laga berikutnya.

“Dan semoga saja ini menjadi Semangat saya Berikutnya Sebagai bisa membantu Skuat lebih baik lagi,” ungkap Kadek Arel.

Menang tersebut membuat Timpilihan Indonesia U-19 Lebihterus mantap Ke puncak klasemen Sambil Itu Grup A Bersama koleksi enam Nilai. Sambil Itu Kamboja U-19 yang sudah dua kali kalah harus menghuni dasar klasemen.

Berikutnya, Timpilihan Indonesia U-19 Berencana Berusaha Mengatasi Timor Leste U-19 Ke Lapangan GBT Ke Selasa (23/7) mendatang. Laga ini menjadi laga penentuan Kemenangan dan runner up Grup A Trophy AFF U-19 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kadek Arel Ketagihan Bantu Timpilihan Indonesia U-19 Mendominasi